Menu

Cemburu? Kuat Maruf Sewot Putri Candrawathi Disebut Selingkuh dengan Brigadir J: Imajinasi Picisan!

25 Januari 2023 20:45 WIB
Cemburu? Kuat Maruf Sewot Putri Candrawathi Disebut Selingkuh dengan Brigadir J: Imajinasi Picisan!

Kolase foto Kuat Ma'ruf dan Putri Candrawathi. (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Bogor —

Dalam agenda pembacaan pleidoi, kubu Kuat Maruf kembali mengungkit perihal dugaan perselingkuhan yang dilakukan Putri Candrawathi dan korban Nofriansyah Yosua Hutabarat.

Meski kesimpulan jaksa secara tidak langsung membantah seluruh spekulasi perselingkuhan Kuat dan Putri, tetapi pihak Kuat malah menegaskan bahwa dugaan perselingkuhan tersebut tidak tepat.

Apalagi, kubu Kuat menyoroti kesimpulan jaksa yang dianggap tidak sesuai dengan kesaksiannya serta asisten rumah tangga (ART) Susi yang mengaku menemukan Putri dalam keadaan tidak berdaya di depan kamar mandi di rumah Magelang.

"Tuduhan perselingkuhan antara Putri Candrawathi dan korban hanyalah imajinasi picisan penuntut umum karena didasarkan pada alat bukti hasil pemeriksaan poligraf," terang Irwan Irawan selaku kuasa hukum Kuat.

"Dan tidak berkesesuaian dengan keterangan terdakwa dan Susi yang menemukan Putri Candrawathi tergeletak lemas dan tak berdaya akibat tindakan kekerasan yang dilakukan korban," lanjutnya.

Terdapat beberapa poin yang disampaikan di nota pembelaan tersebut, termasuk tidak adanya komunikasi sama sekali antara Kuat dan Ferdy Sambo. Pernyataan ini untuk membantah kesimpulan jaksa bahwa Kuat terbukti terlibat dalam perencanaan pembunuhan Yosua.

Baca Juga: Terawang Nasib Suami PC, Denny Darko Lihat Kartu Kematian Muncul Lagi, Begini Ramalannya: Kalau Sambo Sampai Dihukum Mati...

Baca Juga: Jelang Vonis Hukuman untuk Putri Candrawathi dan Suami 13 Februari, Ibunda Brigadir J Ungkap Harapan: Hukuman Mati Pantas Buat Ferdy Sambo!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.