Menu

Heboh Virus Corona! Ayu Ting Ting Tetap Adakan Konser Tunggalnya

13 Maret 2020 20:00 WIB
Heboh Virus Corona! Ayu Ting Ting Tetap Adakan Konser Tunggalnya

Ayu Ting Ting. (Instagram/ayutingting92)

HerStory, Jakarta —

Ayu Ting Ting akan menggelar konser tunggalnya pada 26 Maret 2020 di Tennis Indor Senayan, Jakarta. Konser tunggal Ayu Ting Ting ini dipromoti oleh Ruben Onsu. Waktu konser pun semakin dekat, Ayu Ting Ting juga fokus pada persiapan konsernya. Namun, bagaimana dengan adanya virus corona?

Mewabahnya virus corona di Indonesia, membuat banyak orang begitu waspada. Sama halnya dengan Ayu Ting Ting.

"Waduh saya sudah nggak bisa ngapa-ngapain. Kepala saya sudah kayak mau pecah," ujar Ayu Ting Ting saat ditemui usai mengisi sebuah acara pada Kamis, (13/03/2020).

Baca Juga: Batalkan Konser Akibat Virus Corona, Avril Lavigne: Sebal!

Mungkin adanya virus corona tersebut menjadi sebuah beban untuk Ayu Ting Ting. Namun, ia tetap profesional dan akan menampilkan yang terbaik untuk para penggemarnya.

"Saya cuma mau menampilkan yang terbaik saja untuk semua penggemar," ujar Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting juga berdoa semoga tidak terjadi apa-apa saat konser tunggalnya berlangsung. Sampai sekarang, ia masih tetap bekerja dan belum ada informasi pembatalan konser terkait adanya virus corona.

Ayu Ting Ting juga menjelaskan bahwa nanti sebelum masuk ke area konser, semua penonton akan dicek terlebih dahulu.

"Nanti sebelum konser dimulai, penonton yang masuk semua dicek, baik dari kesehatannya, dan lain-lain. Sudah disediakan semuanya," jelas Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Guru SMA Bongkar Kelakuan Ayu Ting Ting Semasa Sekolah, Tanpa Tedeng Aling-aling Pernah Usir Anak Ayah Ojak Gegara...

Baca Juga: 'Sama-sama Dekat...' Ayu Ting Ting Akhirnya Jawab Kabar Pacaran dengan Jordi Onsu, Terang-terangan Ungkap Sikap Adik Ruben yang Begini!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Tasha Rainita