Menu

Sempat Dicibir Gegara Tinggal Seatap Meski Belum Menikah, Nikita Mirzani Ngaku Sudah Ajari Antonio Dedola Puasa Sambut Bulan Ramadan!

22 Maret 2023 15:00 WIB
Sempat Dicibir Gegara Tinggal Seatap Meski Belum Menikah, Nikita Mirzani Ngaku Sudah Ajari Antonio Dedola Puasa Sambut Bulan Ramadan!

Nikita Mirzani dan Antonio Dedola (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Hubungan asmara Nikita Mirzani dengan sang kekasih, Antonio Dedola tak pernah lepas dari sorotan warganet. Pasalnya, pria bule asal Jerman itu memutuskan untuk memluk Agama Islam beberapa waktu lalu.

Sebagai seorang Muslim, Antonio tentu wajib menjalankan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadan yang sudah di depan mata. Menurut Nikita Mirzani, kekasihnya itu sudah belajar puasa.

"Antoni dari kemarin 1 Syawal dia sudah puasa, sudah belajar puasa," tutur Nikita Mirzani.

Tak disangka, ternyata Antonio Dedola sangat antusias belajar puasa. Ia sudah penasaran dengan ajaran Islam sejak lama.

"Kan gue bilang, dia masuk Islam karena ruang lingkupnya dulu di Jerman kebanyakan Islam. Makanya pas di sini, lingkungannya juga Islam semua kan. Pembantu salat, anak-anak gue salat, gue juga salat, terus pada ngaji, ya dia jadi semakin penasaran, akhirnya ikut," terang Nikita Mirzani.

Sekadar informasi, Antonio Dedola memutuskan jadi mualaf sejak 22 Januari 2023. Ia mengucap dua kalimat syahadat di kawasan Tasikmalaya, Jawa Barat dan disaksikan langsung oleh Nikita Mirzani.

"Semoga di keyakinanmu yang baru menjadikanmu pribadi yang lebih baik lagi. Semoga Allah selalu membimbingmu di jalan kebaikan," tulis sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru yang saat itu mengunggah tayangan detik-detik Antonio Dedola jadi mualaf.

Baca Juga: Diduga Sindir Rizky Irmansyah, Video Nikita Mirzani Viral di Media Sosial: Open BO Yuk! Divideoin Juga Boleh...

Baca Juga: Dulu Sayang-sayangan, Kini Nikita Mirzani Sebut Rizky Irmansyah Sebagai Babu! Nah Lho...

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.