Proses perceraian Jane Shalimar dengan Suaminya, Arsya Wijaya terus berdatangan konflik baru. Pernikahan mereka yang umurnya belum genap satu tahun ternyata belum resmi secara negara. KUA enggak mencatat pernikahan mereka dan jadi cacat administrasi jika Jane menuntut cerai ke Pengadilan Agama.

Jane yang awalnya dituding selingkuh dengan fakta-fakta berupa barang mewah yang ia dapatkan di luar sepengetahuan suaminya, kini barang tersebut termasuk mobil masih berada di rumah suaminya dan belum ia ambil.

"Mobil masih di sana, masih di tahan. Tapi kemarin Bang Ramdan (pengacara Jane) sudah mengirimkan somasi ke pengacaranya (Arsya)," ujar Jane.

Mobil yang masih berada di kediaman Arsya diaku Jane adalah miliknya.

"Lawyer aku, bang Ramdan sudah hubungi lawyernya. Karena itu harta bawaan kan ya, harta pribadi aku dan jangan ditahan," kata Jane Shalimar.

Bukan hanya mobil, beberapa barang bawaan Jane juga masih berada dengan Arsya. Sebelumnya mereka sudah menjadwalkan untuk mengambil barang-barang tersebut namun dibatalkan secara sepihak oleh Arsya.

"Baju-baju masih. Dua tiga minggu yang lalu sudah janjian WA oke sudah di atur. Tiba-tiba pas mau berangkat dia ubah. 'Di lawyer aja lah, ini kan barang Jane, barang bawaan bukan harta gono-gini.' Ya sudah nggak apa-apa ikuti saja maunya dia," tutur ibu satu anak ini.

Jane juga mengklaim bahwa Arsya jadi susah dihubungi belakangan ini. Keduanya sudah pisah rumah setelah gugatan cerai dilayangkan.

Baca Juga: Dikabarkan Rumah Tangganya Retak, Celine Evangelista: Enggak Ada Apa-apa

"Dia (Arsya) pun tidak ada upaya untuk menghubungi saya. Dia menyatakan udah menghubungi saya, tapi enggak digubris segala macam. Suka-suka dia. Tapi yang nyatanya terjadi adalah sekalipun dia enggak pernah menghubungi," ungkapnya.