Hubungan rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia memang sudah pisah sejak 2008 lalu. Namun, kedua oorang tua ini, masih terlihat kerap kompak menjadi orang tua untuk buah hatinya Gempita. Hal tersebut diketahui Gading dan Gisel kerap sama-sama memprioritaskan Gempi agar Gempi tidak mengalami broken home.

Baru-baru ini Gading Marten memposting foto dirinya bersama anaknya Gempita dan Gisella Anastasia mantan istrinya. Foto yang diambil saat setelah Gempi melakukan pertunjukan baletnya. Gempi yang menjadi balerina malam itu, mampu membuat kedua orang tuanya bertemu.

Baca Juga: Gemesin Abis! Intip Video Kompaknya Gisel-Gempita Main TikTok Bareng

Gading dan Gisell memang sepakat tetap rukun untuk buah hati mereka, maka mereka pun tak segan membagikan potret kedekatan mereka demi anak mereka. Salah satunya foto yang menunjukkan bahagianya Gempi sehabis manggung bersama kedua orang tuanya. Namun foto tersebut ternyata mampu membuat para warganet menjadi BAPER.

Lihat postingan ini di Instagram

So proud of you Gem... makin pinter, selalu bikin happy papa sama mama @gisel_la... we love you ?? gemess sama balerina cantikkkk hihii

Sebuah kiriman dibagikan oleh Gading Marten (@gadiiing) pada 15 Mar 2020 jam 4:59 PDT

Momen bahagia tersebut, kerap dibagikan oleh Gading di akun Instagram pribadinya dan langsung dibanjiri komenter oleh para wargenet yang mendoakan agar hubungan Gading dan Gisel kerap kembali menjadi satu keluarga yang utuh.

"Ya Allah semoga bisa bersatu kembali" tulis akun @nurul_shevanya

" Balik napa. Liat foto ini sempurna bgt liatnya" tulis akun @miss_dums

"Ademmmm" tulis akun @tts.nh

"Tangan satunya di belakang semua kirakira saling pegang ygn nggk ya" tulis akun @noermariantae

Enggak hanya para warganet dan beberapa kalangan artis yang turut membanjiri postingan tersebut. Gisel juga membalas komentar ppostingan yang diunggah oleh mantan suaminya itu.

Baca Juga: Beredar Isu Gading Marten Mau Melamar Juria Hartmans, Ini Kata Gisella Anastasia

"Mauuuuuu!! Bntr blm edittt hahahaha masi meetingg" tulis akun @gisel_la

Komentar dari Gisella dalam postingan Gading tersebut juga membuktikan betapa hubungan mereka tetap baik-baik saja.

Ada jutaan anak yang terkendala belajar online karena keterbatasan akses internet. Ada banyak tenaga medis yang tidak dibekali APD lengkap. Mari kita sama-sama sukseskan kampanye #AmanDiRumah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Donasi Anda akan disalurkan untuk membantu pengadaan APD dan fasilitas pendidikan online anak-anak Indonesia. Informasi soal donasi klik di sini.