Menu

Perkuat Konsep Omnichannel, ruparupa.com Hadir dengan ‘Wajah’ Baru, Sederet Fitur Canggih Pun Disematkan, Cuss Belanja dan Buktikan!

13 April 2023 12:57 WIB
Perkuat Konsep Omnichannel, ruparupa.com Hadir dengan ‘Wajah’ Baru, Sederet Fitur Canggih Pun Disematkan, Cuss Belanja dan Buktikan!

Acara peluncuran logo baru sekaligus buka puasa bersama media dengan manajemen ruparupa di Living World Alam Sutera, Tangerang Selatan, Rabu (12/4/2023). (Riana/HerStory)

HerStory, Tangerang Selatan —

Beauty pencinta belanja online sudah pernah belanja di ruparupa.com? Jika kamu sedang mencari produk furnitur rumah tangga dengan harga miring, ruparupa.com adalah solusinya.

ruparupa sendiri adalah tempat belanja online yang memberikan kemudahan berbelanja kebutuhan rumah dan keluarga, Beauty.

Punya berbagai pilihan produk yang sudah terjamin kualitasnya dan harga yang terjangkau, ruparupa juga merupakan tempat belanja online atau e-commerce resmi untuk produk Kawan Lama Group. Seperti, Krisbow, ACE, INFORMA, INFORMA Electronics, Toys Kingdom, Pet Kingdom, Selma, Krisbow, Ataru, dan sebagainya. 

Dan kini, setelah 7 tahun hadir di Indonesia, ruparupa pun secara resmi memperkenalkan “wajah” barunya kepada khalayak pada momen buka bersama media di Living World Alam Sutera, Rabu (12/4/2023), Beauty.

Logo baru dari ruparupa tersebut mempertegas komitmen ruparupa sebagai solusi omnichannel terpercaya dengan kelengkapan ekosistem serta layanan untuk pengalaman berbelanja yang didambakan pelanggan.

Chief Executive Officer ruparupa, Teresa Wibowo, menuturkan, “wajah baru” ruparupa ini merepresentasikan harapan pihaknya untuk menjadi brand of choice yang selalu hadir di setiap momen keluarga Indonesia.

“Pada kesempatan yang istimewa ini, saya memperkenalkan “wajah baru” ruparupa kepada rekan media sekalian, yang merepresentasikan harapan kami untuk menjadi brand of choice yang selalu hadir di setiap momen keluarga Indonesia. Dengan ekosistem toko offline Kawan Lama Group yang luas, portofolio produk, pelayanan profesional, dan juga inovasi teknologi, ruparupa menggabungkan ragam pengalaman jadi satu untuk kenyamanan dan kepraktisan berbelanja,” tutur Teresa, saat ditemui di Living World Mall, Serpong, Tangerang, Rabu (12/4/2023).

Teresa melanjutkan, konsep omnichannel sendiri saat ini kian menjadi tren yang diadopsi oleh berbagai bisnis, terlebih bagi bisnis yang mengusung model B2C (Business-to-Customer). 

Menurut data dari studi yang dilakukan Mood Media, perusahaan media experiential terkemuka di dunia, dengan Miya Knights, seorang pakar retail global, di 2022, tiga alasan utama dari kembalinya kiblat kebiasaan belanja konsumen ke toko fisik adalah dapat memperoleh barang secara langsung, dapat menyentuh barang terlebih dahulu, serta mendapatkan pengalaman berbelanja menyenangkan bersama teman ataupun keluarga. 

Lebih lanjut, studi yang sama juga menyatakan bahwa 56% konsumen cenderung memilih untuk datang ke toko yang memiliki inovasi teknologi untuk kenyamanan berbelanja, seperti penerapan Augmented Reality (AR) digital self-service, dan checkout melalui aplikasi. 

“Temuan-temuan tersebut menjelaskan mengapa konsep omnichannel, yang mengintegrasikan keunggulan berbelanja secara online dan offline, menjadi tren bisnis yang kian diadopsi,” paparnya.

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Riana Agustian