Penyanyi dangdut Zaskia Gotik akhirnya go public atau terbuka akan sosok kekasihnya yang selama ini enggan terekspos. Hal itu terlihat dari foto-foto perayaan ulang sang kekasih, pengusaha asal Kalimantan bernama Sirajuddin Mahmud Sabang.

Zaskia Gotix mantan tunangan Vicky Prasetyo itu membagikan momen bahagia ini di akun Instagram-nya, Selasa (17/3/2020) dan enggak lupa memberikan kata-kata manis untuk sang kekasih.

Baca Juga: Kalina Oktarani Mantan Istri Deddy Corbuzier, Resmi Nikah Lagi!

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Zaskia Shinta (@zaskia_gotix) pada 17 Mar 2020 jam 5:13 PDT

"Happy birthday to wonderful men i love! Wishing you a delighful year sayang, thank you for who you are and all that you do. I love u" tulis Zakia di kolom keterangan postingannya tersebut

Diartikan dalam bahasa Indonesia yaitu "Selamat ulang tahun untuk pria luar biasa yang aku cintai!" ujar Zaskia Gotik seperti dikutip HerStory, Rabu (18/03/2020). Unggahan tersebut menjadi postingan pertama Zaskia Gotik yang menampilkan sosok kekasihnya.

Pelantun "Bang Jono" ini juga mengucapkan terima kasih atas pengalaman berharga yang diberikan oleh pujaan hatinya itu.

Baca Juga: Unik! Ini Lho Arti Makna Nama Anak Yuanita Christiani

"Semoga kamu mendapatkan tahun yang indah sayang, terima kasih untuk kamu dan semua yang kamu lakukan. Saya cinta kamu," tambah Zaskia. Dalam unggahannya, Zaskia memajang empat foto momen kebersamaannya dengan Sirajuddin.

Terlihat juga perayaan ulang tahun kekasih Zaskia di sebuah meja makan dengan taplak warna merah dan putih. Terdapat juga lilin merah serta bunga mawar merah dan putih yang menghiasi meja tersebut.

Zaskia dan Sirajuddin yang mengenakan pakaian serba hitam tampak bahagia menikmati momen perayaan ulang tahun Sirajuddin itu. Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar oleh warganet dan juga kalangan artis lainnya di kolom komentar.

Baca Juga: Krisdayanti Liburan ke Luar Negeri saat Negara Darurat Corona, Netizen: Apa Ini Yang Dinamakan Wakil Rakyat???

"Wiwiwww akhirnya," tulis Siti Badriah.

"Cocok," tulis Gilang Dirga.

"Finally," tulis Wika Salim.

"Long last tetehku," tulis Via Vallen.

Ada jutaan anak yang terkendala belajar online karena keterbatasan akses internet. Ada banyak tenaga medis yang tidak dibekali APD lengkap. Mari kita sama-sama sukseskan kampanye #AmanDiRumah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Donasi Anda akan disalurkan untuk membantu pengadaan APD dan fasilitas pendidikan online anak-anak Indonesia. Informasi soal donasi klik di sini.