Sarila Danubrata saat menjelaskan produk Bruule (Dok. Istimewa/Edited by HerStory)
Berbekal resep turun-temurun warisan keluarga, pasangan suami-istri Reza Harisky dan Sarila Danubrata serta rekannya Chaka Ramadhan mendirikan Bruule pada Maret 2020.
Sebagai salah satu bisnis Food and Beverage lokal, Bruule berhasil membangun bisnisnya dengan menggunakan strategi yang baik. Lebih lanjut, yuk, intip strategi bisnis yang dijalankan oleh Bruule untuk mengambangkan bisnisnya.
1. Utamakan kepuasan pelanggan
Beauty, kepuasan pelanggan merupakan hal yang penting bagi Bruule dalam membangun bisnis. Bruule selalu mendengarkan setiap masukan dan permintaan dari pelanggan.
“Strategi pertama yang dilakukan Bruule adalah kepuasan pelanggan. Apapun yang kami lakukan adalah untuk pelanggan. Untuk mengeluarkan produk kita banyak diskusi dengan pelanggan dan kita lihat trennya seperti apa,” ujar Sarila Danubrata selaku founder Bruule saat ditemui HerStory di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (9/5/2023).
“Waktu itu banyak yang komen Bruule keluarin yang manis dong. Nah pelanggan Bruule kebanyakan perempuan dan mereka suka desert,” lanjutnya.
Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.