Aktris cantik Nia Ramadhani dikenal sebagai public figure yang punya gaya hidup glamour. Pertanyaan-pertanyaan seputar kehidupannya sering kali ia terima. Dari pertanyaan yang serius sampai pertanyaan yang aneh-aneh.

Pernah beberapa kali ia ditanya perihal mengisi botol sampo yang mau habis dengan air dan dikocok-kocok seperti yang dilakukan beberapa anak kost di tanggal tua.

Nia yang memang memiliki sikap dekat dengan penggemarnya, menyempatkan diri untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan kepada dirinya sampai pertanyaan aneh tersebut.

"Orang-orang kan suka nanya, 'Nia pernah nggak yah ngerasain shampo keisi air dikocok-kocok begitu'," kata Nia Ramadhani menirukan omongan netizen dalam tayangan Nyonya Bos belum lama ini.

Masalah hidup Nia sesungguhnya lebih berat daripada kehabisan sampo sampai mengisi botolnya dengan air lalu dikocok. 

"Yang begituan enggak gue pikirin. Masalah gue lebih berat daripada hal-hal kayak gitu," sambungnya.

Nia juga membagikan nilai hidup versi dirinya. Seseorang yang semakin tinggi derajat hidupnya, maka semakin banyak cobaan yang datang.

"Intinya itu insya Allah ini bisa membuka mata kalian. Karena semakin tinggi kehidupan lo di dunia. Pasti masalahnya akan lebih berat," ungkapnya.

Baca Juga: Menurut Nia Ramadhani, Pelakor adalah...

"Kalau gue dengan kehidupan sekarang dan masih ngurusin masalah sampo dikocok sama air, itu enggak adil. Masa receh banget masalahnya. Jadi masalahnya memang makin berat," tutur Nia Ramadhani.