Beauty, pasti kamu senang kalau pasanganmu memberikan hal-hal romantis kepadamu. Pasanganmu akan melakukan apapun untuk membuatmu bahagia. Kejutan-kejutan manis akan kamu dapatkan dari pasanganmu. Wah, romantis banget, ya!

Beauty, kamu harus tahu juga bahwa pasanganmu ingin diperlakukan yang sama denganmu. Mereka ingin kamu menjadi wanita yang romantis. Namun, kamu enggak perlu mengeluarkan banyak uang untuk membuatnya bahagia. Pasanganmu hanya membutuhkan hal-hal yang sederhana darimu.

Baca Juga: Romantis! Ini 5 Arti Pelukan dari Belakang yang Dia Berikan untukmu

Lalu, bagaimana caranya? Berikut ini adalah beberapa hal romantis yang diinginkan pria dari wanita pujaannya. Simak baik-baik, ya Beauty!

Genggaman tangan

Hal ini memang sangat sederhana. Namun, kamu harus tahu bahwa genggaman tanganmu bisa membuat pria merasa dihargai dan dicintai. Apalagi saat kamu berada di tempat umum, genggaman tanganmu menunjukkan bahwa kamu bangga memilikinya dan menyayanginya dengan tulus.

Berdandan

Pria pasti senang apabila kamu berdandan untuknya. Selain ingin tampil lebih cantik dan menawan, saat kamu berdandan itu berarti kamu ingin menapilkan yang terbaik untuk pasanganmu. Namun, jangan berdandan terlalu berlebihan, ya, Beauty!

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cinta, Rabu 18 Maret 2020: Scorpio Perbaiki Hubungan, Cancer Dicurigai Pasangan

Antusias saat bertemu

Saat kamu memberikan senyuman paling manis saat bertemu pasangan, itu artinya kamu bahagia bertemu dengannya. Pria sangat bahagia apabila kamu antusias saat bertemu, sama seperti halnya kamu bahagia apabila bertemu dengan pasanganmu. Sikap antusias tersebut membuat pria merasa dihargai dan dinanti kehadirannya.

Nah, itu adalah hal-hal romantis, tapi sederhana yang bisa kamu lakukan untuk pasanganmu. Selamat mencoba, Beauty!

Ada jutaan anak yang terkendala belajar online karena keterbatasan akses internet. Ada banyak tenaga medis yang tidak dibekali APD lengkap. Mari kita sama-sama sukseskan kampanye #AmanDiRumah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Donasi Anda akan disalurkan untuk membantu pengadaan APD dan fasilitas pendidikan online anak-anak Indonesia. Informasi soal donasi klik di sini.