Pelukan memiliki banyak arti. Berpelukan bisa meningkatkan kenyamanan dan kedekatan pasangan. Apalagi untuk kamu yang sudah menikah. Pelukan hangat setiap hari bisa menambah keharmonisan kamu dan pasangan, lho.

Banyak sekali jenis pelukan yang ada, salah satunya adalah pelukan dari belakang. Saat pasanganmu memeluk dari belakang, sebenarnya ada pesan yang ingin disampaikan kepadamu. Wah, pesan apa ya?

Baca Juga: Jangan Sampai Salah! 7 Jenis Pelukan Ini Bisa Gambarkan Hubunganmu dengan Pasangan

1. Ingin menggodamu

Biasanya, saat kamu sedang melakukan aktivitas di dapur, seperti memasak, tiba-tiba dia datang dan langsung memelukmu. Bisa jadi, pelukan itu hanya ingin menggodamu. Sebuah pelukan juga bisa menjadi kejutan kecil yang manis agar hubungan tetap romantis.

2. Memberikan rasa nyaman

Apabila kamu sudah lelah melakukan aktivitas di luar rumah, biasanya dia akan beri kamu pelukan saat tiba di rumah. Pelukan itu bertujuan agar kamu merasa nyaman dan suasana hatimu jadi membaik.

Baca Juga: Jangan Diabaikan! Ini 7 Manfaat Pelukan Bagi Kesehatan

3. Ingin melindungi

Pelukan juga bisa berarti dia ingin melindungimu. Dia ingin selalu dekat denganmu. Dia juga memastikan bahwa dirinya akan selalu ada di belakangmu untuk terus menjagamu. Romantis!

4. Dirimu begitu berharga

Saat dia memeluk, rasanya enggak ingin dilepaskan. Dia berusaha untuk menunjukkan bahwa dirimu sangat berharga untuknya. Pelukan tersebut bisa jadi tanda bahwa kamu sangat istimewa untuknya.

5. Dia butuh kenyamanan

Selain dia ingin membuatmu nyaman, dirinya sendiri pun ikut terasa nyaman. Apabila dia sedang dalam keadaan tertekan, memberi pelukan pada perempuan yang disayanginya bisa memberikan rasa nyaman untuknya.