Beauty, menjalin suatu hubungan emang gampang-gampang susah ya. Kadang ada aja yang bikin kalian bertengkar satu sama lain. Salah satu alasan kenapa kalian bertengkar mungkin karena doi ketahuan masih berhubungan dengan mantannya! Mungkin bagi sebagian orang enggak masalah ya. Tapi ada beberapa juga yang enggak suka doi masih berhubungan dengan mantannya. Kadang rasanya sebel banget kenapa doi masih sempat menghubungi mantannya, padahal udah enggak ada kepentingan lainnya.

Tunggu dulu Beauty, jangan emosi dulu ya. Doi masih berhubungan dengan mantan mungkin ia punya alasan tersendiri. Beauty bisa menanyakannya secara baik-baik ke dia. Tapi kalau dia enggak mau menjawab, mungkin patut dicurigai ya Beauty. Daripada menebak-nebak sendirian, Beauty harus simak apa aja alasan kenapa doi masih menghubungi mantan.

Doi Pria yang Baik

Baca Juga: Punya Banyak Mantan Ternyata Punya Manfaat, Lho! Apa Saja Ya?

Ini alasan kenapa kita enggak boleh emosi dulu sama doi. Pria yang baik biasanya punya prinsip meskipun udah enggak menjalin hubungan cinta lagi, tapi ia tetap harus baik dengan mantannya. Biasanya pria yang seperti ini hanya akan menanyakan kabar apakah mantannya masih baik-baik saja. Ia hanya sekedar menanyakan itu, enggak ada yang lebih. Kalau begini, Beauty patut bersyukur ya karena dia termasuk orang yang peduli dengan teman dan orang di sekitarnya.