Hayoo siapa nih yang sedang bertengkar dengan pak suami? Pertengkaran dan perbedaan pendapat di dalam kehidupan rumah tangga adalah hal yang wajar terjadi. Bahkan sebagian orang ada yang menyebutkan bahwa pertengkaran adalah 'bumbu' untuk membuat hubungan lebih dekat dan romantis. 

Hmm, pernyataan itu akan benar adanya jika permasalahan dapat diselesaikan dengan baik. Jadi, selalu hadapi dan atasi serta jangan menghindar dari permasalahan ya moms. Nah, biar kamu dan pasangan nggak berada di situasi yang canggung dan nggak saling menyimpan dendam, moms bisa mencoba 4 langkah berikut ini untuk memperbaiki hubungan setelah terjadinya pertengkaran. Yuk, simak pemaparannya dengan baik! 

Ambil waktu untuk menenangkan diri 

Ketika kamu dan pasangan sudah sama-sama tersulut emosi, pastinya akan terjadi adu argumen dan tak jarang secara tak sadar kalian mengeluarkan kata-kata yang dapat menyakitkan hati. Daripada membuang energi dan menyesal di kemudian hari, sebaiknya moms menjauh sebentar untuk menenangkan hati serta pikiran. Ingat, terus melanjutkan perdebatan ketika sedang terbakar api emosi tak dapat menyelesaikan masalah dan hanya mampu memperkeruh suasana lho moms. 

Baca Juga: Jangan Sampai Menyesal! Ini Hal yang Harus Kamu Lakukan Saat Bertengkar dengan Pasangan