Menu

Teman Dekat Kuak Fakta, Video Syur 47 Detik Direkam saat Rebecca Klopper Masih Berusia 17 Tahun: Diperas Rp30 Juta Biar Gak Disebar!

29 Mei 2023 00:00 WIB
Teman Dekat Kuak Fakta, Video Syur 47 Detik Direkam saat Rebecca Klopper Masih Berusia 17 Tahun: Diperas Rp30 Juta Biar Gak Disebar!

Ilustrasi Rebecca Klopper. (HerStory/Wafi)

HerStory, Jakarta —

Skandal video syur 47 detik yang menyeret artis Rebecca Klopper, hingga saat ini masih menjadi buh bibir. Satu pekan sudah, netter di sosial media dikejutkan dengan skandal yang menimpa kekasih Fadly Faisal itu. Bahkan, Fadly Faisal ikut dituding menjadi pria sekaligus perekam video syur tersebut.

Namun, pihak berwajib menguak fakta bila bukan Fadly Faisal yang menjadi pria dalam video syur yang beredar. Putra Haji Faisal itu dipastikan tak terlibat sama sekali dalam pembuatan atau penyebaran video tak senonoh itu.

Di samping itu, teman dekat Rebecca Klopper menguak fakta lainnya. Marissya Icha mengungkap fakta baru, di mana Rebecca Klopper memang orang yang ada dalam skandal video syur berdurasi 47 detik itu.

Diungkap sahabat mendiang Vanessa Angel ini, video tersebut direkam saat Becca sapaanya itu masih berusia 17 tahun.

"Saat ini Rebecca melaporkan kembali sebagai korban dan pada saat itu Rebecca masih di bawah umur, posisinya Rebecca itu masih 17 tahun," ujar Marissya Icha dikutip dari YouTube Seleb Oncam News, Senin (29/5/2023).

Icha juga menegaskan, pria di dalam video syur tersebut bukanlah Fadly Faisal seperti apa yang dituduhkan netter belakangan ini.

Baca Juga: Keceplosan Panggil Sayang, Fadly Faisal Diduga Pacaran dengan Aurora Ribero! Caleg vs Menteri, Kerenan Mana Sama Alvy Xavier Sang Mantan?

Baca Juga: Bak Tak Mau Kasih Restu untuk Hubungan Fadly Faisal dan Rebecca Klopper, Dewi Zuhriati dan Haji Faisal: Sebagai Orangtua Ingin yang Terbaik!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan