Dengan maraknya virus corona, pemerintah mengimbau masyarakat untuk karantina diri sendiri. Tak hanya di Indonesia, melainkan tersebar di beberapa negara Eropa, Amerika Serikat dan masih banyak lagi. Salah satu publik figur yang taat mengikuti aturan tersebut adalah diva kondang dunia, Lady Gaga.

Sebelumnya pelantun Poker Face tersebut mengunggah pernyataannya di instagram bahwa ia akan mengkarantina diri bersama tiga anjingnya. Enam hari berlalu, wanita kelahiran 28 Maret 1986 itu kembali mengunggah kabar terbarunya. Tak sendiri, kini ia isolasi diri bersama kekasihnya, Michael Polansky.

Baca Juga: Maraknya Virus Corona, Lady Gaga Pilih Isolasi Diri dengan Tiga Anjingnya

"Hari ke-6 dari karantina sendiri! Menjadi kuat, bermain video game dan kartu, dan menjaga diri kita sendiri," tulisnya dalam keterangan foto.

Sukses jalani karantina hingga 6 hari, pemain A Star is Born itu juga tak lupa berikan pesan kepada para pengikutnya. Pesan tersebut ditujukkan kepada para pengikutnya yang sedang menjalani masa isolasi diri untuk enggak stres dan rajin bergerak. Hal lain yang perlu diingat bahwa menurut Gaga, isolasi diri merupakan perbuatan yang akan mengubah dunia.

Baca Juga: Cerita Lady Gaga Berhenti Merokok 40 Batang Sehari

"Pengingat penting: jaga agar pikiran Anda sebebas mungkin, bebas dari stres, dan tubuh Anda bergerak. #selflove #selfcare #bekind mencoba untuk tak meneruskannya jika Anda terjangkit #corona. Tak apa-apa dan sangat menyenangkan untuk tinggal di rumah jika Anda bisa! Tindakan yang baik untuk dunia," tutupnya.