Jatuh cinta itu adalah hal yang paling menyenangkan di dunia. Hati rasanya berbunga-bunga ketika cinta mulai menghiasi hari. Alih-alih ingin mempertahankan hubungan, Beauty juga perlu pintar membuatnya rindu setiap hari. Ibarat kata, rindu itu bagaikan pupuk dalam benih-benih cinta yang tengah berkembang.

Kalau rindu bukannya tinggal bertemu? Kalau rindu bukannya setiap hari saling bertukar kabar? Ya, itu benar Beauty. Tapi kalau dirindukan setiap hari bukannya kamu juga menginginkannya?

Baca Juga: Kata Dilan, Rindu Itu Berat! Tapi Hal Ini Biasa Kamu Lakukan saat Rindu Datang, Benarkah?

Ada enggak sih tips atau cara yang bikin dia rindu terus? Tenang, pastinya ada dong Beauty! Kamu penasaran bagaimana caranya? Melansir dari laman Inspring Tips, Senin (23/3/2020), berikut HerStroy rangkum untuk Beauty:

Jangan selalu ada untuknya

Sudah bisa dipastikan kalau lagi jatuh cinta dengan seseorang pasti kamu bakal menghabiskan waktu bersamanya bukan? Tap Beauty, biar dia kangen sama kamu terus, ada saatnya kamu enggak perlu ada di sampingnya.

Kamu enggak harus menghabiskan sepanjang waktu bersamanya. Kalau kamu selalu ada di dekatnya, yang ada dia enggak akan rindu. Padahal bagian indah dari menjalin hubungan itu, ketika saling rindu bukan?

Hangout bersama teman-teman

Jangan ngebucin terus, ada saatnya kamu juga harus menghabiskan waktu bersama teman-teman. Rencanakan pertemuan dengan geng-mu dan ceritakan kepadanya keseruan yang baru saja kamu lalui bersama teman-temanmu itu. 

Dia akan merasakan kebahagiaan yang juga tengah kamu rasakan, tapi di samping itu dia merasa cemburu karena teman-temanmu berhasil mengalihkan perhatianmu darinya. 

Baca Juga: 10 Tanda Kalau Lagi Jatuh Cinta dengan Seseorang, Kamu Banget Enggak Nih?

Andalkan media sosial yang ada

Kalau kamu membuat dia merindukanmu sepanjang hari manfaat media sosial yang kamu miliki. Buat dia kepo sama apa pun yang kamu lakukan dengan sendirinya dia akan merindukanmu dan mengajakmu untuk bertemu.

Jangan balas pesannya dengan cepat

Cara lain biar dia kangen sama kamu adalah jangan membalas pesannya dengan cepat. Kamu perlu mununjukkan kepadanya kalau kamu punya kehidupan lain selain urusan cinta. Kalau dia kirim pesan  buat dia menunggu beberapa saat sebelum menjawabnya. Percaya enggak percaya, dia bakal merindukanmu melebih yang kau kira.

Pergi liburan akhir pekan tanpa dia

Mau cara yang lebih mainstream lagi? Pergi liburan akhir pekan tanpa bersamanya. Beristirahatlah di akhir pekan baik berpergian sendiri atau ajak teman-temanmu. Santai saja, manjakan diri, dan nikmatilah. Setelah kamu kembali, pasti dia bakal senang karena kamu sudah kembali pulang dan dia bersamamu kembali.

Tapi Beauty, jangan terlalu mengulur hubungan biar dia kangen terus sama kamu ya. Jangan sampai dia bosan dengan kerinduan ini dan membuatnya berpaling dengan yang lain. Semoga bermanfaat!

Ada jutaan anak yang terkendala belajar online karena keterbatasan akses internet. Ada banyak tenaga medis yang tidak dibekali APD lengkap. Mari kita sama-sama sukseskan kampanye #AmanDiRumah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Donasi Anda akan disalurkan untuk membantu pengadaan APD dan fasilitas pendidikan online anak-anak Indonesia. Informasi soal donasi klik di sini.