Royal Family akan bertambah anggota. Meghan Markle dan Pangeran Harry akan menjadi keluarga yang beranggotakan empat orang! Kabarnya, Meghan Markle tengah hamil anak kedua.

Duke dan Duchess of Sussex mengharapkan anak kedua mereka di tahun ini, pasangan itu mengumumkan berita bahagia ini pada hari Minggu (14/02/21). Bayi itu akan menjadi adik dari Archie Harrison, yang akan berusia 2 tahun pada 6 Mei mendatang.

"Kami dapat memastikan bahwa Archie akan menjadi seorang kakak. Duke dan Duchess of Sussex sangat gembira menantikan anak kedua mereka," kata juru bicara pasangan itu dilansir dari People.

Meghan dan Harry mengumumkan kabar kehamilan dengan foto hitam-putih menakjubkan yang diambil oleh teman dan fotografer lama mereka, Misan Harriman. 

Harry yang tersenyum menatap penuh kasih pada Meghan, yang menyentuh perut buncitnya sambil tidur di atas pangkuan Harry.

The Duchess of Sussex mengenakan gaun mengalir karangan Carolina Herrera yang pertama kali dibuat saat dia hamil bayi Archie. Meghan memiliki hubungan lama dengan direktur kreatif merek tersebut, Wes Gordon.

Kabar bahagia yang mereka bagikan di Hari Valentine datang setelah Meghan sempat mengungkapkan bahwa dia mengalami keguguran Juli lalu. 

"Kehilangan seorang anak berarti membawa kesedihan yang hampir tak tertahankan, dialami oleh banyak orang tetapi dibicarakan oleh sedikit orang," tulisnya dalam esai New York Times yang sangat jujur ??dan memilukan pada tanggal 25 November 2020 lalu.

Baca Juga: Meghan Markle Hamil, Begini Respon Ratu Elizabeth II

Meghan dan Harry secara resmi mengundurkan diri dari peran mereka sebagai bangsawan senior tahun lalu. Keinginan mereka untuk memiliki kehidupan keluarga yang normal berperan dalam keputusan inovatif mereka.