Pedangdut cantik Dewi Perssik, belum lama ini menegur dr Richard Lee lewat akun Instagram miliknya. Hal tersebut dilakukan wanita yang akrab disapa Depe ini, lantaran ia merasa geram foto dirinya dicatut sang dokter ke dalam konten video miliknya, tanpa meminta izin.

Aksi Depe yang memberi teguran terhadap sang dokter, rupanya menuai protes keras dari para pendukung dr Richard Lee. Alhasil, ia diserang dengan beragam hujatan dari para pendukung sang dokter, yang kini juga berseteru dengan Kartika Putri

Padahal diakui Depe, dr Richard Lee sudah melayangkan permohonan maaf kepadanya. Ia pun mengaku sudah berdamai dengan dokter asal Palembang tersebut. Namun, ia tetap saja mendapatkan hujatan dari penggemar sang dokter yang dinilainya sangat bar-bar.

"Sudah damai, sudah damai sama dokter. Enggak ada apa-apa, cuma fans-fansnya itu bar-bar banget," ujar Depe kepada awak media, seperti dikutip dari kanal YouTube Citra Selebriti, Senin (12/2/2021).

Tak hanya puluhan, Depe mengaku diserang oleh ratusan warganet dengan beragam komentar kasar yang didapatinya. Namun sayang, akun yang menyerang Depe adalah akun palsu dan kerap kali di-private, sehingga ia tak bisa mengetahui identitas haters yang menyerangnya.

"Saya tuh dihajar, bisa seratus bisa breg (banyak). Itu pas aku lihat enggak ada akunnya, maksudnya tuh followersnya cuma 0, kadang di private. Wujudnya enggak ada gitu lho dan herannya ini apa ya, itu banyak," tutur Depe.

Baca Juga: Geram Dituding Jadi Pelakor hingga Terima Bayaran Lebih dari Rp80 Juta, Dewi Perssik: Emang Siapa yang Saya Boboin?