Kabar perselingkuhan yang dilakukan oleh Nissa Sabyan dengan sang keyboardist, Ayus Sabyan, turut dibenarkan oleh Fadhila Nova. Fadhila Nova yang tak lain adalah adik kandung Ayus, mengungkap bahwa sudah empat kali Nissa dan Ayus Sabyan kepergok berselingkuh.

Hal tersebut diungkap Nova saat dihubungi lewat sambungan video call oleh tim programĀ RumpiĀ Trans TV. Diakui Nova, saat pertama kali perselingkuhan tersebut diketahui oleh kakak iparnya, Ririe Fairus, Nissa dan Ayus langsung meminta maaf atas hubungan gelap yang terjalin sudah cukup lama itu.

"Mereka berdua minta maaf, juga mengakui bahwa mereka memang sudah menjalin hubungan ini sudah lama," ujar Nova seperti dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official, Jumat (19/2/2021).

Diakui Nova, sang kakak ipar sudah mengetahui perselingkuhan ini sejak 2019. Namun, kala itu, Ririe yang juga akrab disapa Eri ini, memilih untuk tak langsung memberi tahu keluarga. Ririe pun mencoba menyelesaikan permasalahan dalam rumah tangganya tersebut sendiri.

Namun akhirnya, Ririe menceritakan adanya orang ketiga dalam rumah tangganya bersama Ayus kepada Nova. Saat mengetahui hal tersebit, Nova pun langsung menemui Nissa Sabyan untuk meminta melepaskan sang kakak.

"Saya juga sudah menemui Nissa saat itu, saya minta Nissa agar melepaskan Abang saya. Saya dan Kak Eri pikir ini sudah enggak akan terjadi lagi," tutur Nova.

Baca Juga: Pihak Nissa Sabyan Bantah Isu Pelakor, Riri Fairus: Allah Maha Melihat