Presenter sekaligus model Catherine Wilson sudah resmi dinyatakan bebas per tanggal 13 Februari 2021 setelah dirinya diciduk polisi atas kasus penyalahgunaan narkoba di tahun 2020 lalu.

Kini dirinya kembali tampil di layar kaca dengan cerita baru selepas menghirup udara kebebasan. Wanita berusia 39 tahun tersebut baru-baru ini jadi bintang tamu di salah satu acara talkshow televisi swasta, Kamis (18/02/21). 

Catherine Wilson banyak bercerita dalam talkshow tersebut, termasuk tentang harapannya setelah bebas dari penjara dan rasa penyesalannya telah mengenal narkoba. Tetapi banyak orang yang salah fokus dengan tampilan terbaru Catherine serta bentuk tubuh modelnya yang berubah drastis.

Mengenai bentuk tubuhnya yang berubah, Catherine mengaku dirinya merasa senang sudah bebas dari bui dan mengaku napsu makanya bertambah yang mengakibatkan berat badannya naik drastis.

"Mungkin karena tadinya sedih, sekarang sudah bebas jadi bisa makan apa saja. Jadi kalap jugalah di rumah," ujar Catherine Wilson saat ditemui awak media selepas mengisi acara di layar kaca pada hari Kamis (18/02/21).

Selama menjalani masa tahanan di masa pandemi Covid-19, membuatnya enggak bisa melakukan aktivitas secara leluasa seperti biasanya. Tubuhnya pun jarang bergerak untuk olahraga mengolah bentuk tubuh.

Baca Juga: Terjerat Kasus Narkoba, Catherine Wilson Akui Sempat Depresi: Aku Ngecewain Banyak Orang...