Pada workshop yang di gelar Jum'at, (19/02/2021) Samsung mengundang seorang Digital Creator, Muhammad Fenno beserta seorang Creative Director, Taba Sanchabachtiar yang terlibat secara langsung untuk pembuatan video-video.

Dengan keunggulannya, kamera Epic Galaxy S21 Series 5G bisa merekam video dengan kualitas layaknya kamera profesional meski minim cahaya.

Kemampuan pengambilan gambar low-light-nya jadi poin yang diunggulkan Samsung Galaxy S21 Series 5G. Kemampuan Galaxy S21 Series 5G inilah yang ingin diperlihatkan oleh Muhammad Fenno ketika melakukan pengambilan gambar untuk Epic Couple Ride dan Epic Duel.

“Ini pertama kalinya saya menggunakan smartphone untuk pengambilan video bersepeda. Saya kagum terutama dengan fitur-fitur seperti Director’s View dan Pro Video Mode yang sangat praktis namun tetap memberikan saya kebebasan untuk berekspresi tanpa perlu repot-repot mengganti lensa pada kamera seperti yang biasa saya lakukan ketika mengambil gambar menggunakan kamera DSLR," ujar Muhammad Fenno, Digital Creator.

Fenno menambahkan, fitur-fitur yang ditampilkan oleh Samsung Galaxy S21 Ultra 5G ini memang bukan fitur main-main yang gimmicky, karena memang fungsinya sangat bermanfaat bagi seorang Digital Creator.

Menariknya, video Epic Couple Ride dan Epic Duel keduanya sama-sama menampilkan aktivitas bersepeda.  Tantangannya, sebagai videographer Fenno nggak bisa menggunakan bantuan lighting tambahan dan semua video akan diambil dalam keadaan bergerak.

Baca Juga: Samsung Luncurkan Samsung Galaxy S21 Series 5G, Berapa Ya Harganya?