Pasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani dengan sangat terpaksa harus membatalkan rencana pernikahan mereka yang telah dipersiapkan sejak berbulan-bulan lalu. Melalui akun instagram pribadinya, kalina menyebutkan bahwa hal tersebut harus terjadi lantaran adanya masalah berkas syarat pernikahan yang sampai saat ini belum terpenuhi. 

Untuk memberikan klarifikasi yang lebih jelas, Kalina Oktarani dan ibunda Vicky Prasetyo, Emma Fauziah, menghadiri salah satu wawancara eksklusif yang kemudian diunggah pada channel youtube Dapur Bincang Online.

Dalam video tersebut Kalina menjelaskan bahwa sampai saat ini sang ayah kandung belum memberikan tanda tangan dan restu untuk dirinya menikah dengan Vicky Prasetyo. Kalina mengungkapkan bahwa sampai saat ini dirinya belummengetahui apa yang menjadi alasan sang ayah belum mau memberikan tanda tangan meskipun ia telah menghubunginya. 

"Nah itu yang sampai detik ini juga aku belum tahu, kenapa papa belum mau memberi tanda tangan, saya sudah hubungin intinya tapi belum mau membalas whatsapp saya, jadi ya gitu nggak tahu, blank," tutur Kalina. 

Kalina mengaku bahwa saat ini dirinya sudah menemukan kebahagiaan bersama dengan Vicky dan ingin menghabiskan sisa waktunya bersama dengan pria pilihannya. Tak hanya itu, batalnya pernikahan ini pun membuat isi pikiran Kalina dihantui oleh berbagai pertanyaan mengenai jalan hidupnya. 

"Kali ini saya benar-benar sudah menemukan kebahagiaan bersama seseorang yang benar-benar saya merasa bahwa saya mau menghabiskan sisa hidup saya bersama orang itu," ucap Kalina. 

"Tapi kok ada aja sih halangan? Kenapa sih? Apakah seorang Kalina nggak berhak untuk bahagaia? Apakah sosok Kalina itu memang harusnya sendiri? Pertanyaan itu belakangan ini jadi sering saya pikirin," tambahnya. 

Baca Juga: Sempat Gagal di Februari, Vicky Prasetyo Optimis Nikahi Kalina Oktarani pada 13 Maret Mendatang

Pada momen wawancara tersebut terlihat Kalina meminta maaf secara langsung pada ibunda Vicky Prasetyo atas apa yang terjadi saat ini.