Rohimah Ali, istri pertama komedian Kiwil yang kini sedang menjalani proses sidang perceraian yang ia layangkan sejak bulan Desember 2020, mengenang tentang pernikahannya yang dijalani dengan komedian tersebut selama 22 tahun lamanya.

Seperti yang diketahui, perceraian mereka didasari oleh Rohimah Ali yang sudah enggak kuat lagi harus membagi kasih suaminya lantaran dipoligami selama 17 tahun lamanya.

Rohimah mengaku selama ini ia bisa terhatan karena anak-anaknya serta dukungan yang diterimanya dari keluarga dan kerabat. Namun rupanya hal tersebut enggak bertahan lama.

Selama menikah dengan Kiwil selama lebih dari 20 tahun, banyak momen yang terjadi, termasuk masalah cemburu. Menurut kesakian dari Rohimah, Kiwil yang 'hobi' berpoligami adalah sosok yang pencemburu.

Dalam kanal YouTube milik Maia Estianty, Rohimah Ali mengungkapkan kebiasaan Kiwil jika dirinya merasa sedang cemburu.

"Ya dia mah kalau cemburu enggak pernah ngomong, dia kalau cemburu sama saya, saya digigitin sama dia," kata Rohimah.

Rohimah mengaku dirinya sudah paham dengan gelagat mantan suaminya jika ia merasa sedang emosi. Meski begitu, Rohimah menganggap hal tersebut adalah bagian dari momen lucu rumah tangga mereka.

Baca Juga: Dipoligami Kiwil Selama 17 Tahun, Ini yang Buat Rohimah Bertahan...

"Saya tahu nih gelagatnya dia kalau misalnya kesal sama saya, enggak harus melampiaskan kekesalan dia seperti apa, sudah abis digigitin sama dia," kenang Rohimah.