Menu

Resmi Tutup Pintu Maaf untuk Indra Bekti, Ibu Aldilla Jelita Terlanjur Sakit Hati: Anak Saya Bukan Mainan!

06 September 2023 07:30 WIB
Resmi Tutup Pintu Maaf untuk Indra Bekti, Ibu Aldilla Jelita Terlanjur Sakit Hati: Anak Saya Bukan Mainan!

Ibunda Aldilla Jelita, Marjam Abdurrahman (YouTube/Intens Investigasi)

HerStory, Jakarta —

Marjam Abdurahman, ibu Aldilla Jelita dikabarkan sudah menutup pintu maaf untuk sang menantu, Indra Bekti.

“Buat saya no forgiveness, no mercy (tidak ada maaf, tidak ada ampunan). No, no, no!” katanya, dilansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (6/9/2023).

Ia keukeh meminta Indra Bekti bertaubat dulu jika benar-benar ingin rujuk dengan Aldila Jelita. Selama taubat tersebut belum dilakukan, restu untuk rujuk selamanya tak akan diberikan pada Indra Bekti.

"Kalau  Bekti mau taubat, taubatnya nasuha, tidak mengulangi lagi," paparnya.

Marjam Abdurahman menggarisbawahi pertobatan yang sungguh-sungguh dalam waktu dua tahun. Jika Indra Bekti mampu membuktikan tak mengulangi kesalahan fatal selama dua tahun, maka restu akan diberikan. 

Tak hanya taubat Marjam memintanya meninggalkan dunia artis. "Tinggalkan dunia artis, aku bilang 'Bekti, you must leave that artist life, tinggalkan itu, jadilah orang yang baik," pintanya. 

Baca Juga: Tolak Keras Aksi Sang Putri, Ibunda Sebut Aldilla Jelita Pegang Kunci Neraka Jika Rujuk dengan Indra Bekti: Saya Mau Lihat Azab!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza

Artikel Pilihan