Kedekatan Rizky Febian dengan Anya Geraldine, sempat mencuri perhatian publik. Namun, hubungan yang dijalin Rizky dengan Anya hanya sebatas rekan kerja semata. Seperti yang diketahui, Rizky menggandeng mantan kekasih Ovi Rangkuti ini dalam pembuatan video musik untuk album Trilogi Cinta.

Demi projek album terbarunya ini sukses, pria yang akrab disapa Iky ini mengaku, rela mengakhiri hubungannya dengan sang kekasih, Azalia. Hal tersebut diungkap Iky saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Aurel Hermansyah, beberapa waktu lalu.

Diakui putra sulung komedian Sule tersebut, hal itu dilakukannya untuk menjaga perasaan sang kekasih. Iky enggan membuat Azalia terbebani dengan komentar miring warganet, saat ia mulai menjalani projek bersama Anya Geraldine. 

"Bahkan, aku sampai putus sama pacar aku karena untuk ngejalanin projek ini," ujar Iky seperti dikutip, Selasa (23/2/2021).

"Jadi, saat itu aku enggak mau nyakitin hati dia dan aku enggak mau dia terbebani juga, ketika melihat komentar-komentar yang nyerang dia," sambungnya. 

Tak cuma itu, Iky mengaku ingin menjalankan projek albumnya tersebut dengan totalitas. Ia sekaan tak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk mewujudkan cita-citanya yang sempat tertunda itu. 

Baca Juga: Beri Kejutan di Hari Ulang Tahun Rizky Febian, Nathalie Holscer Peluk-Cium Rizky Febian Sang Putra Sambung, Sweet Banget...