Menu

Dari Olahraga Sampai Pola Makan, Ini 7 Tips agar PakSu Tahan Lama di Ranjang, Hubungan Intim Pasti Tambah Lama!

15 September 2023 22:30 WIB
Dari Olahraga Sampai Pola Makan, Ini 7 Tips agar PakSu Tahan Lama di Ranjang, Hubungan Intim Pasti Tambah Lama!

Ilustrasi berhubungan intim. (Pinterest/Freepik)

HerStory, Jakarta —

Moms bagaimana keadaan ranjang Moms dan suami, apakah kalian berhubungan intim dengan durasi yang lama? Usut punya usut, durasi hubungan bisa cepat atau lama itu bergantung terhadap ereksi lho.

Moms perlu tahu jika ereksi tahan lama menjadi impian pria, sehingga Mr. P akan menegang maksimal dan menjadi keras. Saat kondisi itu, penetrasi ke Mrs. V juga bisa langsung dilakukan.

Akan tetapi, sejumlah pria kerap mengeluhkan ereksi yang dirasa terlalu sebentar. Sehingga hubungan seksual juga kurang memuaskan. Kaum Adam tak perlu khawatir. Durasi ereksi sebenarnya bisa saja dibuat menjadi lebih lama.

Beberapa hal dapat membantu meningkatkan respons seksual dan kemampuan untuk bertahan lebih lama, terutama saat ereksi. Dikutip laman KHealth dari konten sindikasi Suara.com, berikut cara mempertahankan ereksi agar durasi hubungan seksual bisa lebih lama.

1. Ubah pola makan

Mengembangkan kebiasaan makan yang sehat dapat membuat perbedaan besar pada kesehatan secara keseluruhan, hingga membantu ereksi. Jaga sistem peredaran darah tetap kuat dengan mengonsumsi makanan yang menyehatkan jantung dan kaya akan flavonoid seperti buah beri, ceri, kedelai, apel, dan sayuran berdaun hijau seperti bayam dan kangkung.

Meskipun tidak ada diet khusus untuk disfungsi ereksi, beberapa penelitian menunjukkan bahwa mengikuti diet Mediterania dapat membantu mencegah DE.

2. Berolahragalah secara teratur

Lakukan aktivitas yang disukai. Menurut sebuah penelitian, hanya berjalan kaki setengah jam sehari dapat mengurangi risiko DE sekitar 40 persen. Senam kegel, salah satu jenis senam yang memperkuat dasar panggul, bisa menjadi cara lain untuk meningkatkan respons seksual.

3. Berhenti merokok dan kurangi alkohol

Keduanya kegiatan itu dapat berdampak negatif pada kemampuan pria untuk mendapatkan dan mempertahankan ereksi.

Baca Juga: PakSu Gak Boleh Suudzon! Ini 3 Alasan Wanita Suka Palsukan Orgasme saat Hubungan Intim, Kamu Sudah Tahu Belum?

Baca Juga: Makin Tua Makin Romantis, Intip Yuk Tips Memuaskan Suami saat Hubungan Intim

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan