Menu

Beauty Science Fest 2023 Bantu Beauty Temukan Skincare dan Makeup Sesuai Tipe Kulit, Kepoin Keseruannya Yuk!

28 September 2023 16:00 WIB
Beauty Science Fest 2023 Bantu Beauty Temukan Skincare dan Makeup Sesuai Tipe Kulit, Kepoin Keseruannya Yuk!

Beauty Science Fest 2023 (dok. istimewa)

HerStory, Jakarta —

Beauty, belakang banyak di antara kita lebih memilih produk dalam proses pembuatannya menggunakan teknologi canggih dan aman saat digunakan pada tubuh, khususnya kulit wajah. 

Selain itu, memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan kulit dan aman, seperti sudah terdaftar di bpom serta teruji secara klinis juga menjadi alasan suatu produk diburu oleh masyarakat, termasuk kamu kan Beauty

Seolah menjawab kebutuhan masyarakat, PT Paragon Technology and Innovation (ParagonCorp) menyelenggarakan Beauty Science Fest 2023 -breakthrough beauty & science experience pertama di Indonesia, pada 27 September - 1 Oktober 2023 di Laguna Atrium Central Park Mall, Jakarta. 

Mengusung tema “When Beauty Meets Science”, Beauty Science Fest 2023 menyajikan bagaimana kolaborasi antara beauty dan science dapat menciptakan innovative evidence-based skincare dan customized cosmetic sehingga menghasilkan high performance products untuk menjawab kebutuhan konsumen yang beragam. 

Beauty Science Fest 2023 mengajak pengunjung untuk menikmati beauty-science experience melalui the most advanced beauty technology & ingredients serta edukasi dari Paragon Experts.  

Menghadirkan lebih dari 30 beauty and skincare experts, pengunjung dapat berkonsultasi mengenai makeup, skincare, dan personal care yang tepat bagi mereka langsung dari ahlinya.  

Sebagai perusahaan kosmetik terbesar di Indonesia, ParagonCorp terus berkomitmen untuk menjadi skin solution dengan menciptakan inovasi produk yang didukung oleh the most advanced beauty technology & ingredients untuk produk skincare, makeup dan personal care.  

Saat ini, ParagonCorp telah melahirkan 13 beauty and personal care brands untuk menjawab berbagai kebutuhan kulit di Indonesia dengan memadukan beauty dan science menjadi kombinasi yang dinamis dalam menciptakan breakthrough products. 

Dalam setiap inovasinya, ParagonCorp melalui proses research and development (R&D) yang komprehensif, berkolaborasi dengan local & global experts yang mampu menciptakan produk sophisticated. 

Dijelaskan oleh dr. Sari Chairunnisa, Sp.Kk, FINSDV, VP Research & Development ParagonCorp, “ParagonCorp berkomitmen untuk terus menciptakan evidence-based skincare dan customized products yang didukung oleh science dan advanced technology dalam memenuhi kebutuhan konsumen yang beragam dan terus berubah," dalam media brief, Rabu (27/9/2023). 

Selain itu, ParagonCorp juga terus berkontribusi dalam mengembangkan beauty ecosystem untuk memberikan high performance products, sekaligus memastikan bahwa produk tersebut accessible. 

ParagonCorp bersama Paragon Experts yang terdiri dari skin and beauty experts mengkombinasikan formulasi terbaik dengan world-class ingredients dan produk yang telah teruji secara ilmiah untuk menghasilkan high efficacy & high performance products. 

Baca Juga: Rayakan 39 Tahun, ParagonCorp Bagikan 39.000 Kebaikan Selama Ramadan

Baca Juga: Pemula Wajib Coba! Ini 3 Rekomendasi Basic Skincare yang Aman untuk Coba-coba, Kalau Kepo Ayo Merapat!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Halaman: