Kasus virus Corona di Indonesia mengalami peningkatan yang cukup pesat. Juru bicara pemerintah khusus penanganan Corona, Achmad Yurianto mengatakan, jumlah pasien postif COVID-19 bertambah sebanyak 105 kasus. Per 25 Maret 2020, total keseluruhan pasien COVID-19 di Indonesia tercatat ada 790 orang.

"Ada penambahan konfirmasi positif 105 kasus, sehingga kemarin 686 orang tapi ada koreksi jadi 685 karena satu pasien tercatat 2 rumah sakit. Jadi total kasus positif ada 790 orang," kata Yurianto dalam konferensi pers di Graha BNPB, Jakarta Timur.

Baca Juga: Update 24 Maret 2020: Pasien Positif Virus Corona Bertambah 100 Orang Lebih dan 55 Orang Meninggal Dunia!

Baca Juga: Update 23 Maret: Pasien Positif Virus Corona Bertambah Menjadi 579 Kasus!

Baca Juga: Update Perkembangan Virus Corona di Indonesia: 227 Kasus 19 Orang Meninggal Dunia, Melonjak Drastis!

Di samping itu, tercatat pula 58 pasien dinyatakan meninggal dunia akibat penularan virus Corona dan 31 pasien lainnya sembuh.

Adapun penyumbang pasien terbanyak dari DKI Jakarta, yang mana tercatat ada 463 kasus, 23 sembuh, dan 31 warga Jakarta yang dinyatakan meninggal dunia.

Beauty, dari hari ke hari penularan virus Corona di Indonesia semakin meningkat. Sudah saatnya sebagai warga negara yang baik mengikuti imbauan pemerintah untuk melakukan physical distancing, menjaga kebersihan tubuh (khususnya tangan), dan menjaga sistem kekebalan tubuh agar enggak tertular virus Corona.

Stay safe and keep healthy!

Ada jutaan anak yang terkendala belajar online karena keterbatasan akses internet. Ada banyak tenaga medis yang tidak dibekali APD lengkap. Mari kita sama-sama sukseskan kampanye #AmanDiRumah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Donasi Anda akan disalurkan untuk membantu pengadaan APD dan fasilitas pendidikan online anak-anak Indonesia. Informasi soal donasi klik di sini.