Masih ingat dengan Peter CS? Nah, sekarang penulis buku-buku horor tersebut, Risa Saraswati membagikan e-book gratis untuk semua penggemarnya. Aksi bagi-bagi e-book gratis ini merupakan dukungan dari Risa untuk menjalani hari-hari di rumah saja agar wabah virus corona tak semakin meluas. Untuk kamu yang menjalani aktivitas di rumah, kamu bisa mengisi waktu luang dengan membaca buku-buku horor karya Risa Saraswati.

Hal tersebut disampaikan oleh Risa melalui akun Instagram pribadi miliknya. Ia mengunggah foto berlatar putih dan bertuliskan #SantuyDiRumah bersama Risa Saraswati.

Baca Juga: Belum Selesai dengan Wabah Virus Corona! Kini Muncul Hantavirus, Bahaya Enggak Ya?

View this post on Instagram

A post shared by Risa Saraswati (@risa_saraswati) on Mar 23, 2020 at 5:48am PDT

"Saya dan @bukune membagikan ebook beberapa buku saya gratis untuk kalian download, agar kalian yang #dirumahaja punya asupan bacaan baru untuk dibaca. Link bisa di swipeup melalui instastory saya, sodara-sodara saya di JurnalRisa, dan bukune," tulis Risa dalam keterangan foto unggahannya.

Ada 10 judul e-book yang dibagikan secara gratis oleh Risa Saraswati, yakni Danur, Gerbang Dialog Danur, Ananta Prahadi, Hendrick, Peter, Asih, William, Hans, Samantha, dan Maddah.

Risa Saraswati juga berpesan untuk tetap di rumah aja dan selalu menjaga kesehatan agar terhindar dari berbagai macam penyakit.

"Tetap #dirumahaja jaga kesehatan kalian, makan-makanan bergizi, banyak berdoa, dan pandai memilah mana berita fakta mana berita HOAX, ya!" tutup Risa diikuti dengan emotikon hati.

Ada jutaan anak yang terkendala belajar online karena keterbatasan akses internet. Ada banyak tenaga medis yang tidak dibekali APD lengkap. Mari kita sama-sama sukseskan kampanye #AmanDiRumah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Donasi Anda akan disalurkan untuk membantu pengadaan APD dan fasilitas pendidikan online anak-anak Indonesia. Informasi soal donasi klik di sini.