Memiliki paras yang rupawan, tak heran jika penyanyi Tiara Andini disukai banyak pria. Namun, hingga kini belum ada kabar bahwa Tiara memiliki kekasih.

Bicara soal kisah asmara, Tiara pun blak-blakan soal mantan kekasih pertamanya saat duduk di bangku SMP. Ia menceritakan pengalaman pahit diselingkuhi di masa lalu.

"Pernah dikhianati, dia (mantan) justru izin buat selingkuh, waaaah.. udah," beber Tiara Andini dikutip dari kanal YouTubenya, Jumat (26/2/2021).

Setelah mantan kekasihnya minta izin untuk selingkuh, Tiara pun merasa sangat sakit hati. Ia pun tak bisa melupakan rasa kekecewaannya tersebut.

"Itu sedih banget. Itu adalah first time aku patah hati, SMP SMP (patah hati pertama) karena itu kayak mulai tahu pacaran, kayak coba-coba pacaran gitu kan," ungkapnya.

Baca Juga: Unggah Foto Ini, Tiara Andini Dituduh Lakukan Operasi Plastik

"Kayaknya itu bukan cinta sih menurut aku. Cinta tuh baru aku rasain sekarang ini sih. Aku tuh dulu kayak cuma suka-suka doang. SD dulu aku udah pernah suka sama cowok, kakak kelas aku, anak basket, ganteng," lanjutnya.