Menu

Lewat Kampanye #MauLagiBu, ABC Ajak Keluarga Beri Apresiasi untuk Ibu, Gimana Sih Caranya?

06 November 2023 20:15 WIB
Lewat Kampanye #MauLagiBu, ABC Ajak Keluarga Beri Apresiasi untuk Ibu, Gimana Sih Caranya?

Kecap ABC Ajak Keluarga Apresiasi Masakan Ibu Melalui Kampanye #MauLagiBu (dok. istimewa)

HerStory, Jakarta —

Dari semua masakan enak, makanan kekinian, maupun makanan dari restoran mahal pun tak akan  ada yang mengalahkan masakan Ibu. Hal itu karena setiap menu yang dibuat dengan tangan Ibu selalu memiliki kehangatan untuk semua anggota keluarganya. Tak heran masakan Ibu pun selalu jadi hal yang dirindukan.

Selain itu, momen Momen masak juga turut membangun semangat para Ibu untuk menyajikan masakan lezat kualitas terbaik yang membuat selera makan anak dan seluruh anggota keluarga bertambah. Namun seringkali apa yang telah disajikan oleh Ibu tidak mendapatkan apresiasi. Melihat hal tersebut, Kecap ABC meluncurkan kampanye #MauLagiBu sebagai bentuk apresiasi dan dukungan kepada para Ibu yang telah berdedikasi menyajikan yang terbaik untuk keluarga dan upayanya untuk meningkatkan hubungan keluarga, sekaligus mengajak keluarga Indonesia untuk turut mengambil bagian dalam kampanye ini melalui keikutsertaannya di beragam kegiatan interaktif #MauLagiBu.

Pengalaman memasak para Ibu untuk keluarga melatarbelakangi Kecap ABC dalam menginisiasikan kampanye #MauLagiBu karena pada prosesnya, para Ibu menyalurkan waktu dan keahlian memasaknya dengan menggunakan bahan kualitas terbaik yaitu Kecap ABC dengan sari kedelai terbanyak agar sajian memiliki aroma memikat dan kaya rasa hingga disukai keluarga. Kampanye #MauLagiBu ini juga diartikan sebagai momen saat sangat menikmati makanan hingga habis tak tersisa, bahkan sampai sang anak ingin menambah makanannya lagi. Hal ini tentunya mengantarkan energi positif untuk para Ibu agar selalu semangat dalam menyajikan hidangan yang terbaik dimana memasak disini dapat diartikan sebagai bagian dalam memberikan pelayanan terbaik untuk keluarga.

Megawati Irawan, Brand Manager Kecap ABC mengatakan bahwa Kecap ABC sebagai mitra keluarga Indonesia yang telah hadir dengan kecap berkualitas dan otentik sejak tahun 1975, Kecap ABC terdorong untuk mengambil peran dalam menghadirkan yang terbaik dengan mengisi momen kebersamaan keluarga melalui inisiasi terbaru Kecap ABC yaitu Kampanye #MauLagiBu. “Komitmen kami untuk menemani momen hari-hari keluarga Indonesia kami wujudkan salah satunya melalui inisiasi kampanye yang dapat mendekatkan kami kepada mereka. Seluruh kampanye yang kami inisiasikan tersebut didasari oleh kualitas hubungan yang diyakini harus terjaga untuk meningkatkan keharmonisan keluarga. Kali ini Kecap ABC terdorong untuk mengambil peran dalam menghadirkan yang terbaik dengan mengisi momen kebersamaan keluarga melalui kampanye #MauLagiBu sebagai apresiasi yang dihadirkan untuk lebih mendekatkan afeksi antara Ibu dan Anaknya dalam meningkatkan koneksi keluarga ,” tambah Megawati. 

Baca Juga: Intip Keseruan Aktivitas di Booth ABC Pekan Raya Jakarta 2024, Ada Apa Saja?

Baca Juga: ABC Hadirkan Platform Edukasi Kreativitas Citarasa, Masyarakat Bisa Akses Tanpa Biaya!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Ida Umy Rasyidah

Artikel Pilihan