Menu

Usung Konsep Diverse Harmony, Roemah Kebaya Vielga Hadirkan Kebaya dengan Sentuhan Modis dan Fancy, Intip Yuk Koleksinya!

18 November 2023 23:00 WIB
Usung Konsep Diverse Harmony, Roemah Kebaya Vielga Hadirkan Kebaya dengan Sentuhan Modis dan Fancy, Intip Yuk Koleksinya!

Koleksi Kebaya dari Roemah Kebaya Vielga (Nailul Iffah/Herstory)

HerStory, Jakarta —

Koleksi Roemah Kebaya Vielga kali ini menampilkan harmoni padu padan kebaya berbeda dalam satu tampilan. Namun tetap menjaga keharmonisan dan keselarasan kebaya itu sendiri. 

Di mana Roemah Kebaya Vielga ingin menunjukkan bahwa berkebaya tidak selalu harus tradisional, rapi, dan formal, melainkan juga bisa terlihat fancy, modis dan ringan tanpa kehilangan esensi elegan. 

Koleksi "Diverse Harmony" ini menciptakan ruang untuk berinovasi dan berkreasi dengan kebaya, menunjukkan bahwa kebaya juga bisa terlihat mewah dan ringan tanpa kehilangan keanggunan, tanpa takut terlihat tua. 

Potongan kebaya dalam koleksi ini mencakup model pendek dan panjang yang sederhana, memberikan fleksibilitas untuk dipadu padankan dengan bawahan batik atau pilihan lainnya. 

Keberagaman potongan ini memungkinkan setiap individu mengekspresikan gaya dan kenyamanannya sendiri. 

Palet warna yang dipilih untuk koleksi ini melibatkan kombinasi merah, putih, gold, hitam, dan navy. Kombinasi warna yang berani ini memberikan dimensi estetika yang kaya, mencerminkan visi yang segar terhadap warisan budaya dalam perjalanan waktu.

"Diverse Harmony" memperkenalkan keberagaman bahan, termasuk katun, sutra, crepe, dan lainnya. 

Baca Juga: COTTONINK x Massicot Hadir di Jakarta Fashion Week 2024 Hadirkan Koleksi Bertema ‘Whimsical Wonderland’, Tampilannya Penuh Warna!

Baca Juga: Meski Terkesan Nyeleneh, Ternyata Koleksi 'White Lies' Karya Desainer Harry Halim Ini Penuh Makna, Simak Yuk

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Ida Umy Rasyidah