Menu

25 Tahun PT Uni-Charm Konsisten Dukung Kebutuhan Wanita, Syifa Hadju dan Titiek Puspa Sebagai Brand Ambassador: Saya Merasa Bangga!

26 November 2023 12:00 WIB
25 Tahun PT Uni-Charm Konsisten Dukung Kebutuhan Wanita, Syifa Hadju dan Titiek Puspa Sebagai Brand Ambassador: Saya Merasa Bangga!

mitra bisnis, perwakilan pemerintah, serta brand ambassador pembalut wanita Charm dan popok dewasa Lifree, yaitu Syifa Hadju dan Titiek Puspa dan partisipan lain hadir dalam peringatan PT Uni-Charm Indonesia yang ke-25 (dok. istimewa/edited by Herstory)

HerStory, Jakarta —

Beauty, sebagai wanita pastinya pembalut merupakan hal yang sangat dibutuhkan? Nah, di Indonesia sendiri pembalut dari PT Uni-Charm Indonesia senantiasa selalu mendukung kebutuhan konsumen wanita, termasuk kamu kan?

Ternyata oh ternyata secara tak disadari kini sudah 25 tahun,  PT Uni-Charm Indonesia senantiasa selalu menyediakan kebutuhan konsumen hingga akhirnya menjadi no.1 di 3 kategori pertama. Dalam perayaan hari jadi Perusahaan yang ke 25 pada Kamis, 23 November 2023 di Jakarta, banyak mitra bisnis, perwakilan pemerintah, serta brand ambassador pembalut wanita Charm dan popok dewasa Lifree, yaitu Syifa Hadju dan Titiek Puspa, dengan total lebih dari 150 partisipan. 

Dalam perayaan tersebut Syifa Hadju sebagai brand ambassador Charm mengatakan, “Saya merasa bangga dapat menjadi salah satu bagian dari Unicharm yang peduli terhadap masalah sosial dan lingkungan. Untuk kedepannya saya ingin berkontribusi mendukung aktivitas wanita untuk tetap beraktivitas dengan nyaman meskipun sedang menstruasi dengan produk-produk value added dari Charm, agar dapat meningkatkan kualitas hidup wanita Indonesia”.

Begitupun dengan Titiek Puspa sebagai brand ambassador Lifree menambahkan, “Saya merasa bangga dapat bekerjasama dengan Unicharm dalam jangka waktu yang lama. Saya ingin terus mendukung aktivitas/kehidupan orang tua agar sehat dan bahagia bersama keluarganya dengan Lifree.”

Oh iya Beauty, melalui acara peringatan hari jadi Perusahaan, PT Uni-Charm Indonesia Tbk pun menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung bisnis perusahaan hingga saat ini, sekaligus berkomitmen untuk terus tumbuh dan berkontribusi pada konsumen, lingkungan dan masyarakat.

Fyi nih Beauty, PT Uni-Charm Indonesia Tbk adalah anak perusahaan dari Unicharm Corporation yang berada di Jepang, yang berdiri pada tahun 1997. Pada saat awal pendirian, bisnis perusahaan dimulai dari produk pembalut wanita Charm, lalu meluncurkan popok bayi MamyPoko di tahun 2000, dan popok dewasa Lifree di tahun 2008. Melalui 3 brand utama ini, PT Uni-Charm mendukung keperluan ibu dan anak, membantu wanita untuk hidup lebih nyaman saat menstruasi, dan mendukung orang tua untuk hidup sehat dan bahagia.

Berkat dukungan dari seluruh konsumen, ketiga brand ini berhasil menjadi market leader. Selain itu, PT Uni-Charm Indonesia Tbk juga meluncurkan kapas kecantikan Silcot untuk wanita dan Kirey Wipes yang memiliki fungsi anti bacteria, dan di tahun 2021 masuk ke market pet care untuk menciptakan kehidupan pemilik peliharaan dan hewan peliharaan (partner animal) yang sehat. Berkat inovasi-inovasi ini, kami terus menyertai kehidupan konsumen Indonesia selama 25 tahun, dan berhasil mendapatkan rekor MURI*1 serta berbagai penghargaan dari hasil survey oleh aplikasi maupun blog parenting di Indonesia pada produk kategori baby care.

Untuk merealisasikan SDGs (Sustainable Development Goals) yang menjadi purpose/tujuan perusahaan, PT Uni-Charm Indonesia Tbk menjadikan konsep melakukan kebaikan kecil di kehidupan sehari-hari yaitu Ethical Living for SDGs sebagai company slogan, dan melakukan berbagai kegiatan perusahaan yang sejalan dengan konsep tersebut. Beberapa diantaranya ialah kegiatan untuk berkontribusi menyelesaikan permasalahan lingkungan di Indonesia mulai dari kegiatan bersih-bersih sungai, edukasi pemilahan sampah kepada siswa pondok pesantren dan SMA, pemasangan PLTS di 4 Factory untuk mengurangi emisi CO2, serta peluncuran produk ramah lingkungan berbahan dasar kertas daur ulang dan biomaterial selama 3 tahun berturut-turut. Lalu terkait kontribusi sosial, PT Uni-Charm Indonesia Tbk telah melakukan aktivitas pink ribbon mulai tahun 2021 untuk mendukung penemuan kasus kanker payudara stadium awal demi meningkatkan kualitas hidup wanita Indonesia, dan juga memberikan donasi uang dan produk ke area yang terdampak bencana alam.

Baca Juga: Pertama Kalinya Ikut Ramaikan Hari Wanita Internasional, PT Uni-Charm Indonesia Sambangi Binus University Demi Gali Potensi Peranan Wanita!

Baca Juga: Unicharm Luncurkan Antibacterial Wipes yang Stylish, Intip Keunggulan Lainnya Yuk Beauty!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan