Kasus perundungan yang menimpa girlband APRIL memang sangat disayangkan. Tuduhan ini dimulai dari kakak korban yang mengaku bahwa adiknya Hyun Joo dirundung oleh member APRIL.

Hyun Joo sendiri adalah seorang aktris yang dulunya sempat bergabung bersama APRIL dan akhirnya memutuskan untuk fokus ke dunia akting.

Walau begitu, dirinya sempat kembali berkarir dengan APRIL, tetapi akhirnya benar-benar memutuskan untuk hengkang karena passionnya sebagai aktris. 

Agensi sudah berbicara, tuduhan-tuduhan yang dilayangkan ke anggota APRIL pun makin terbantahkan karena adanya belaan dari A-Jax Yunyoung, mantan teman dari agensi yang sama dengan APRIL. 

Baca Juga: Member APRIL Diduga Bully Hyun Joo, DSP Media Rilis Pernyataan Resmi

Dilansir dari Koreaboo, Jooyoung membela member APRIL dan menyuruh Hyun Joo untuk berhenti melakukan semua ini. 

Baca Juga: Klarifikasi Pria Pelaku Pelecehan Seksual Bukan Selebriti, Kwon Mina: Bagiku, Satu-satunya Pelaku Kejahatan adalah Jimin!

"Aku sangat kesal. Jadi, aku menjelaskan kebenarannya. Saat sesuatu terjadi padamu, seberapa sering kamu membicarakan hal tersebut kepada temanmu dengan sudut pandang yang obyektif? Bukankah itu hanya sifat manusiawi yang ingin mengungkapkan perasaan sakit hatinya namun enggak bisa bersikap obyektif dan menyuruh orang untuk melihat kedua sisinya?" ungkap Yoonyoung yang dilansir dari Koreaboo.