Belum lama bebas dari rehabilitasi, selebgram sekaligus model Millen Cyrus kembali kena ciduk polisi terkait penyalahgunaan narkoba. Kali ini Millen diamankan polisi setelah terjaring razia protokol kesehatan di salah satu kafe daerah Jakarta Selatan.

Saat diciduk, Millen masih menjalani rehabilitasi dari kasus narkoba yang sebelumnya. Ia dinyatakan positif benzo dengan yang didapatkannya dari pihak BNN sebagai salah satu metode rehabilitasi yang harus ia jalani.

Pihak keluarga pun mengaku bahwa Millen menggunakan obat yang ia konsumsi sebagaimana anjuran dokter dari BNN dan memiliki surat resep untuk itu. Hal tersebut juga dibenarkan oleh pihak kepolisian.

"Obatnya ada, surat keterangan juga ada. Ini resep dokter lengkap dari BNNK Jaksel," kata Kombes Yusri Yunus selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya (01/02/21).

Millen pun terbebas dari hukuman pidana. Namun, ia tetap harus menjalani rehabilitasi di Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK).

"Setelah kita dalami, yang bersangkutan memang rawat jalan dari BNNK Jaksel. Kami serahkan ke BNNK Jaksel untuk dilakukan rehabilitasi, karena memang masih kewenangan BNNK Jaksel," kata Yusri Yunus.

Millen Cyrus pertama kali ditangkap polisi pada 22 November 2020 di daerah Jakarta Utara bersama temannya dan diketahui positif menggunakan narkoba. Buntut dari penangkapannya tersebut, Millen direhabilitasi dan bebas pada 11 Januari 2021.

Baca Juga: Hadiri Rangkaian Acara Pernikahan Aurel dan Atta, Outfit Sexy Millen Cyrus Disorot Netizen

Pada malam hari Kamis (25/02/21), Millen yang sedang mendatangi salah satu kafe di daerah Jakarta Selatan kena ciduk razia protokol kesehatan terkait dengan pandemi Covid-19. Saat dites urine, dirinya dinyatakan positif menggunakan benzodiazepine.