Hubungan asmara Lesti Kejora dan Rizky Billar kabarnya akan melangkah ke jenjang yang lebih serius. Hal itu juga diperkuat dengan pernyataan dari pedangdut Fitri Carlina.

Pada saat bertemu dengan awak media, Fitri membeberkan rencana pernikahan kedua pasangan itu berdasarkan keterangan dari orang tua Lesti. Kabarnya pernikahan Leslar akan digelar tahun ini lho.

"Kalau selentingan dari keluarga memang, iya (tahun ini menikah), kita juga sempat ngobrol bareng," kata Fitri Carlina kepada awak media.

Meski begitu, Fitri tak mau membocorkan kapan hari bahagia Lesti dan Billar berlangsung. Ia merasa bahwa itu bukan kewenangannya.

"Ayah dan Uminya juga bilang waktu itu, ada ketemu di restorannya bang Billar kan memang kita rahasiakan hanya khusus keluarga saja," beber Fitri.

Baca Juga: Rizky Billar Belikan Boneka Teddy Bear Besar, Lesti Kejora: Temen buat Nangis

"Aku bilang aku bukan yang berhak di sini, karena yang lebih berhak memberikan pernyataan ini dari pihak keluarga. Ibaratnya aku yang pun aku tahu selalu berusaha keep, hanya pihak keluarga saja yang mengeluarkan statement (nikah). Tahun ini, iya kan dari Bang Billar kemarin udah ngasih statement tahun ini ya udah kita tahun ini lah jangan lebih dari itu. Kalau mau lebih tanya langsung," tukasnya.