Menu

Penyebar Video Syur Mirip Gabriella Larasati Terungkap, Pelaku Raih Untung hingga Rp75 Juta!

02 Maret 2021 15:00 WIB
Penyebar Video Syur Mirip Gabriella Larasati Terungkap, Pelaku Raih Untung hingga Rp75 Juta!

Gabriella Larasati. (Instagram/gabriellalarasati)

HerStory, Jakarta —

Beberapa waktu lalu, publik dikejutkan dengan tersebarnya video syur mirip artis Gabriella Larasati di media sosial. Dengan begitu, pihak yang berwajib pun turun tangan untuk mencari siapa penyebar video tersebut.

Setelah pencarian panjang, akhirnya polisi berhasil meringkus dua orang terduga pelaku penyebar video syur tersebut. Mengejutkannya bahwa pelaku raih keuntungan hingga Rp75 juta dengan menjual video syur mirip wanita yang akrab disapa Gaby.

"Yang bersangkutan (NK) sudah melakukan aksinya ini selama 10 bulan terakhir dan berhasil meraup keuntungan sekitar Rp 75 juta," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo kepada awak media di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (1/3/2021).

"Jadi bukan hanya film ini, tapi ada juga film-film lain yang dimiliki oleh tersangka NK ini," sambungnya.

Kombes Ady pun membeberkan bahwa pelaku sudah memiliki ribuan pengikut di situs goc****.com. Pelaku mematok harga Rp250 hingga Rp300 ribu untuk menjadi member VIP.

"Itu memang ada member ada yang member biasa, member VIP dengan kisaran Rp 250-300 ribu untuk menjadi membernya," tukasnya.

Baca Juga: Heboh Video Artis Remas Payudara, Warganet Serang Gabriella Larasati

Baca Juga: Video Syur Mirip Dirinya Viral, Gabriella Larasati Tutup Kolom Komentar!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Nada Saffana