Menu

Green Vitamin C dari Ariul, Rekomendasi Skincare untuk Kulit Sensitif yang Disebut Bisa Cerahkan Kulit, Intip Yuk Kandungannya!

05 Desember 2023 21:20 WIB
Green Vitamin C dari Ariul, Rekomendasi Skincare untuk Kulit Sensitif yang Disebut Bisa Cerahkan Kulit, Intip Yuk Kandungannya!

Ilustrasi menggunakan skincare. (Pinterest/Freepik)

HerStory, Jakarta —

Beauty, vitamin C memang disebut-sebut sangat ampuh untuk membuat kulit jadi cerah. Tak heran semua perawatan kulit yang mengandung vitamin C itu dianggap bisa mencerahkan kulit, bahkan bikin awet muda.

Tapi Beauty, kamu pasti tahu jika tak semua semua jenis kulit merasakan manfaat yang sama. Bagi pemilik kulit wajah yang sensitif, Vitamin C (asam kuat) terkadang terasa terlalu keras dan dapat menimbulkan iritasi, alergi dan munculnya permasalahan kulit lainnya. Menjawab permasalahan pemilik kulit sensitif akan kebutuhan Vitamin C yang lembut, Ariul berinovasi dan menghadirkan rangkaian produk terbarunya yaitu Green Vitamin C untuk mencerahkan kulit wajah secara efektif dan dapat digunakan oleh kulit sensitif.

“Sebagai produk perawatan kulit yang terinspirasi dari alam dan siap membantu para pemula untuk mencapai tujuan kulit mereka dalam kondisi apapun, inovasi terbaru dari Ariul ini menawarkan manfaat lebih banyak dari Vitamin C pada umumnya serta memiliki risiko iritasi kulit wajah yang lebih rendah, terutama bagi pemilik kulit wajah sensitif. Mengandung kakadu plum dengan antioksidan tinggi membuat Ariul Green Vitamin C dapat menjadi solusi tepat bagi skincare enthusiast yang memiliki permasalahan kulit kusam dan belum mendapatkan vitamin C yang cocok.”, ujar Riorita Tandyputri sebagai Sr. Brand Manager Ariul Indonesia.

Adanya kandungan 7,000 mg/100 mg yang lebih tinggi dibandingkan dengan buah jeruk maupun lemon2, kandungan kakadu plum memiliki banyak nutrisi yang dapat membantu kulit wajah agar lebih bercahaya, menyamarkan noda hitam atau permasalahan hiperpigmentasi serta melawan radikal bebas yang dapat mengakibatkan penuaan dini sehingga kulit terasa lebih kenyal dan halus. Adapun produk Ariul Green Vitamin C yang telah hadir di Indonesia yaitu:

1. Green Vit. C Ampoule

Ampoule berkonsentrat tinggi yang memiliki kandungan Quali-C pure Vit. C (14%), Licorice dan Glutathione untuk membantu mencerahkan dan menyamarkan noda hitam serta menjaga elastisitas kulit wajah, Cica (Centella Asiatica) untuk membantu menenangkan kulit terutama kulit sensitif, serta Fullerene sebagai kandungan yang memenangkan Nobel Prize dan 6 phytochemical antioxidants dengan ferulic acid sebagai antioksidan tinggi untuk mencegah penuaan dini. Tersedia dalam ukuran 15ml dengan harga Rp 199,000,-.

2. Green Vit. C Balancing Toner

Toner low pH (5.5) dengan tekstur cair agar mampu meresap cepat ke lapisan kulit yang terdalam ini mengandung pure vitamin C dari Kakadu Plum untuk mencerahkan dan memperbaiki warna kulit agar lebih merata, natural 3 acids complex (AHA. BHA, PHA) yang dapat mengangkat sel kulit mati agar kulit lebih kenyal, bersih dan halus, serta Cica untuk eksfoliasi ringan dan mencerahkan kulit wajah. Tersedia dalam ukuran 150ml dengan harga Rp 209,000,-

Baca Juga: Pemula Wajib Coba! Ini 3 Rekomendasi Basic Skincare yang Aman untuk Coba-coba, Kalau Kepo Ayo Merapat!

Baca Juga: Auto Kinclong, Ini 5 Rekomendasi Skincare untuk PakSu, Moms Checkoutin Yuk!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Ida Umy Rasyidah

Artikel Pilihan