Semua orang sedang suka sekali bermain TikTok. Banyak aktris yang melakukan interaksi dengan penggemarnya menggunakan konten hiburan yang mereka buat dan unggah di TikTok. 

Della Puspita baru-baru ini membuat video singkat di TikTok sambil berakting kesal akan memotong alat kelamin suaminya yang meminta izin poligami.

"Teruntuk suamiku tercinta, jangan coba-coba izin poligami, kalau enggak mau burung kamu tinggal telor doang," bunyi suara dalam video tersebut.

Video tersebut lantas jadi perbincangan netizen karena sebagaimana yang diketahui, Della Puspita berstatus sebagai janda setelah bercerai dengan Jocky Fernando.

Netizen pun ramai-ramai mempertanyakan Della Puspita tentang siapa suami yang ia maksud dalam video tersebut? Mungkinkah Della sudah menikah kembali? Atau video itu hanya untuk konten saja?

"Emang tante punya suami," tulis komentar salah satu netizen dengan gambar menangis.

"Mana suaminya," timpal netizen lainnya yang masih menanyakan keberadaan suami Della Puspita.

Baca Juga: Aldi Taher Ingin Nikahi Nissa Sabyan dan Koar-koar Poligami, Dewi Perssik: Enggak Menghargai Perempuan!

Della Puspita menikah dengan Jocky Fernando pada tahun 2004. Mereka telah bercerai di tahun 2013. Mantan suami istri ini pernah diberitakan ada pergesekan karena pacar baru dari Jocky Fernando membuat anak Della susah untuk bisa menemui ayahnya.