Nama Nissa Sabyan kini tengah santer dibicarakan. Hal itu disebabkan karena Nissa diduga merusak rumah tangga sesama personel Sabyan Gambus, yakni Ayus dan Ririe Fairus.

Isu perselingkuhan ini pun langsung mencuat ke publik dan membuat Ayus meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi. Namun, berbeda dengan Ayus hingga kini Nissa belum terlihat memberikan klarifikasi terkait hubungannya dengan Ayus.

Peramal Denny Darko pun ikut berkomentar terkait kasus perselingkuhan antara Nissa dan Ayus. Menurut penerawangannya, Nissa sebenarnya ingin memberikan klarifikasi, namun ada penahanan dari orang-orang sekitarnya.

"Sepertinya da sesuatu atau seseorang yang menahan dia untuk mengklarifikasi mengatakan ini. Saya pikir dan saya liat, Nissa ini sebenarnya ingin sekali mengatakan," kata Denny dikutip dari kanal YouTube pribadinya, Rabu (3/3/2021)

"Nissa ingin sekali klarifikasi tapi beberapa orang di sekitarnya menahannya. Dari kecenderungannya dari sifatnya akan seperti apa, menghalangi dia untuk mengatakan ini," lanjutnya.

Denny pun mengatakan bahwa pihak Nissa kini tengah mengawasi keadaan. Namun, hal ini justru membuat publik semakin bertanya-tanya tentang kejadian yang sebenarnya.

Baca Juga: Nissa Sabyan Rilis Single Baru Lagi Jelang Ramadan, Warganet Auto Desak Klarifikasi soal Isu Selingkuh!

"Ini disayangkan, karena menurut saya, dia saat ini memantau kita, setelah baca semua ini tadi," tukasnya.