Pelecehan seksual dapat terjadi di mana saja. Bisa di tempat dan waktu yang enggak terduga. Para wanita harus selalu hati-hati, terlebih lagi untuk pelaku pelecehan yang seharusnya lebih teredukasi untuk enggak melakukan hal yang enggak bermoral agar semua makhluk hidup bisa merasa aman dari tindak pelecehan seksual.

Selebgram Dinda Shafay membagikan ceritanya dilecehkan oleh terduga salah satu pekerja di kedai kopi ternama saat sedang berada di toilet kedai tersebut.

Dalam Instagramnya, Dinda menjelaskan kronologi kejadian dugaan pelecehan yang dialami oleh dirinya baru-baru ini. Kejadiannya dimulai ketika seorang pekerja kedai kopi tersebut mendobrak pintu toilet yang sedang Dinda gunakan.

“Baru selesai buang air kecil i was wash the genitals with water after urinating. Pas saat itu moment karyawan barista ini dobrak pintu toilet aku bukanya minta maaf malah bilang ‘MAKANYA DI KUNCI’. Padahal itu pintu udah aku kunci dan ada video di mana aku emang udah kunci secara jelas banget,” tulis Dinda menjelaskan dalam Instagramnya yang diunggah pada hari Rabu (03/03/21).

Ia juga menyertakan video mengunci pintu toilet tersebut. Dalam video, saat ia menegur oknum terduga pelecehan tersebut, suara Dinda bergetar karena masih terkejut dan menangis.

Anehnya, menurut keterangan Dinda, karyawan tersebut malah menertawakan dirinya bersama dengan karyawan lainnya.

Baca Juga: Korban Bully Jimin AOA, Kwon Mina Kini Mengaku Pernah Dilecehkankan oleh Seniornya!