Menu

Dukungan Masyarakat Tak Terbendung, Aliansi Mahasiswa Kalimantan Barat Gelar Aksi Kawal Janji Prabowo-Gibran

24 Januari 2024 23:05 WIB
Dukungan Masyarakat Tak Terbendung, Aliansi Mahasiswa Kalimantan Barat Gelar Aksi Kawal Janji Prabowo-Gibran

Potret aliansi mahasiswa Kalimantan Barat gelar aksi kawal janji Prabowo-Gibran (istimewa)

HerStory, Jakarta —

Aliansi Mahasiswa Kalimantan Barat Untuk Keutuhan Bangsa (AMKB2) menggelar aksi kawal surat rakyat di depan Kantor Tim Kampanye Daerah (TKD) Kalimantan Barat Jln. A. Yani Gedung Zamrud untuk Prabowo Subianto & Gibran, Rabu (24/1/2024).

Ribuan mahasiswa se-Kalimantan Barat itu berkumpul untuk menyampaikan aspirasi kepada paslon Prabowo-Gibran untuk memenuhi janji-janji politik mereka selama kampanye.

Menurut Arul, koordinator aksi ini, kegiatan ini merupakan gerakan moral dari mahasiswa Kalimantan Barat untuk turut mengawal agar Pemilu berjalan damai, bermartabat dan  menghasilkan kepemimpinan yang memihak pada rakyat.

"Kami yang terdiri dari lintas unsur dan lintas kampus, secara kolektif mengambil keputusan untuk menggelar aksi ini setelah melakukan koordinasi cukup panjang dan berjilid-jilid. Berdasarkan pengamatan dan diskusi panjang tersebut kami putuskan untuk secara aktif mendorong agar Pemilu berjalan damai, bermartabat dan menghasilkan kepemimpinan yang memihak pada rakyat yang bisa mengantarkan Indonesia menuju negara maju,” tutur Arul.

Baca Juga: Sebut Kemenangan Prabowo di Pemilu 2024 Akibat Cirang, Umi Pipik Minta Maaf: Sudah Ya, Jangan Saling Serang!

Baca Juga: Digosipkan Bakal Rujuk dengan Prabowo, Ini 3 Tas Mewah Titiek Soeharto yang Harganya Bikin Elus Dada! Mana yang Paling Oke?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.