Menu

Bisa Jadi Ide Kado Valentine, LEGO Hadirkan Koleksi Brick by Brick untuk Meriahkan Hari dengan Orang Tersayang, Cuss Intip Promo Menariknya!

27 Januari 2024 16:40 WIB
Bisa Jadi Ide Kado Valentine, LEGO Hadirkan Koleksi Brick by Brick untuk Meriahkan Hari dengan Orang Tersayang, Cuss Intip Promo Menariknya!

LEGO Date Night in a Box (Press Release)

HerStory, Jakarta —

Memperingati hari Valentine bersama orang tersayang, LEGO Group mengundang semua pasangan untuk memperdalam hubungan mereka melalui berkreasi serta bermain bersama beragam rangkaian set LEGO yang telah disesuaikan dengan berbagai interests.

Nah, rangkaian set LEGO yang terbaru dirilis adalah Date Night in a Box sebagai hadiah eksklusif yang bisa didapatkan dengan pembelian serta tersedia di LEGO Official Store pada platform e-commerce terpilih di Indonesia mulai 26 Januari hingga 18 Februari 2024.

LEGO Date Night in a Box

Dirancang untuk mendekatkan pasangan melalui kegembiraan bermain LEGO, LEGO Date Night in a Box adalah perayaan cinta, kreativitas, dan momen istimewa bersama. Untuk meningkatkan pengalaman saat berkencan, kotak ini dapat dibuka menjadi playmat yang memperlihatkan cara-cara tambahan untuk menciptakan suasana romantis, termasuk playlist lagu dan area bermain. Dengan penawaran limited-edition musiman ini, The LEGO Group berharap setiap pasangan dapat memperkuat hubungan mereka melalui kit yang dikurasi secara thoughtful ini. Adapun isinya meliputi:

  • Kartu ucapan untuk menuliskan pesan kepada orang yang dicintai;
  • Satu set conversation card untuk mengenang hubungan bersama-sama;
  • Stiker untuk berbagi kecintaan pada LEGO;
  • Tatakan gelas yang dirancang untuk menikmati minuman favorit; dan
  • 30659 LEGO Friends Flower Garden polybag untuk keseruan berukuran mini

“Para pasangan akan semakin menikmati pengalaman untuk meningkatkan quality time yang dihabiskan bersama pasangan mereka. Oleh karena itu, kami ingin membantu mereka melihat set LEGO sebagai alat yang tidak hanya menginspirasi kekuatan bermain secara kreatif, tetapi juga membangun hubungan yang berarti dan menciptakan kenangan. Pada Hari Valentine ini, kami berharap dapat memberikan pengalaman kencan yang unik dan menyenangkan bagi pasangan untuk merayakan dan memperdalam cinta mereka melalui kegembiraan merakit bersama,” tutur Rohan Mathur, Marketing Director LEGO Southeast Asia.

Baca Juga: Bisa Jadi Ide Kado Buat Anak, Yuk Kepoin Neon Swatch yang Punya Desain Ikonik dan Warna Ceria

Baca Juga: Bisa Tingkatkan Imajinasi, Ini Tips Aman Main LEGO untuk Batita! Catat Ya Moms!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza