Menu

Persamaan Caca Tengker dan Tasya Farasya Soal Uang: Gak Ada Money Kita Gak Bisa Nyaman!

29 Januari 2024 22:15 WIB
Persamaan Caca Tengker dan Tasya Farasya Soal Uang: Gak Ada Money Kita Gak Bisa Nyaman!

Tasya Farasya (Instagram/tasyafarasya)

HerStory, Jakarta —

Beauty, siapa yang menganggap jika uang bukan segalanya? Memang, di dunia ini uang bukan segalanya, tapi  tanpa bisa dipungkiri hidup ini memang memerlukan uang untuk memenuhi segala kebutuhan hidup. Kebahagiaan tidak bisa diukur dengan uang, namun uang bisa menjadi salah satu faktor yang dapat membuat kita bahagia.

Seperti yang dikatakan oleh Caca Tengker ketika ia membuat konten make up bersama Tasya Farasya beberapa waktu yang lalu.

Dikutip dari unggahan akun Instagram @rumpi_gosip pada Sabtu (27/1/2024) beberapa waktu yang lalu, Caca Tengker mengakui bahwa jika tidak ada uang, kita tidak akan merasa aman dan nyaman.

“Karena kalo gak ada money kita gak bisa nyaman, kalo kita gak nyaman kita gak akan bisa happy,” ujar Caca Tengker sembari mengobrol bersama Tasya.

Tasya pun menanggapi pernyataan Caca Tengker ini dengan mengatakan bahwa ia adalah orang yang realistis. Tasya juga setuju dengan pernyataan tersebut.

"Realistis. Money emang bukan segalanya, gitu kan, tapi kita butuh uang,” sambung Tasya.

Lebih lanjut, Caca Tengker juga mengungkapkan bahwa tanpa uang yang dapat memberi rasa aman, seseorang mungkin akan sulit untuk mencapai kebahagiaan.

“Kalo gak ada uang, kita gak bisa ngerasa aman, gak bisa ngerasa nyaman, jadinya mau mencapai kebahagiaan juga sulit. Kecuali kita udah punya takaran sendiri ya, mau segimana, asal jangan cari uang terus happynya gak tau sampai mana juga,” ungkapnya lebih lanjut.

Tasya pun kembali menanggapi bahwa memang uang tidak bisa membuat bahagia, apalagi bagi orang-orang yang sudah terbiasa memiliki banyak uang.

“Soalnya nanti ujung-ujungnya uang juga gak bisa bikin happy kok, kalo udah terbiasa punya uang banyak, iya gak sih,” ujar Tasya Farasya.

Tasya juga mengatakan lebih lanjut bahwa seseorang tidak akan tahu rasa bahagia sebelum merasakan kesedihan.

“Kita gak tau rasa happy kalau kita gak pernah merasakan kesedihan,” ungkapnya lebih lanjut.

Tanggapan Netizen

Menanggapi pernyataan Caca Tengker dan Tasya Farasya ini, para netizen pun ramai memberikan komentar mereka yang beragam.

“Karena dia dari kecil bergelimangan harta, jadi standar kebahagiaannya ya seputar itu. Beda kayak mayoritas rakyat Indonesia menengah ke bawah,” ujar seorang netizen dengan nama akun @z***.

Baca Juga: Tasya Farasya Jarang Mandi, Aman Gak Sih untuk Kesehatan Tubuh dan Kulit? Ternyata Dokter Kulit Bilang Begini Lho!

Baca Juga: Kirain Adem Ayem, Nagita Slavina dan Caca Tengker Ikut Terancam Dilaporkan Gideon Tengker Gegara Harta Gono-gini

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Konten Sindikasi: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Oleh: Ida Umy Rasyidah