Menu

Cuma Butuh 5 Menit, Cusss Bikin Menu Sarapan dari Pepaya dan Santan, Dijamin Menyehatkan Moms, Tanpa Gula dan Minyak!

31 Januari 2024 05:15 WIB
Cuma Butuh 5 Menit, Cusss Bikin Menu Sarapan dari Pepaya dan Santan, Dijamin Menyehatkan Moms, Tanpa Gula dan Minyak!

Buah pepaya dan juga daun pepaya. (Pexels/Any Lane)

HerStory, Jakarta —

Beauty, apakah kamu sedang menerapkan pola makan sehat? Jika iya, raw food atau makanan dengan sedikit proses memasak bisa jadi solusi nih.

Itu karena nutrisinya masih terjaga dan pastinya rendah lemak, apalagi kalori, Moms.

Salah satu raw food yang bisa kamu bikin adalah gabungan dari pepaya, santan, kurma, dan kacang mete. Karena menu ini sangat sederhana, bautnya pun hanya butuh 5 menit saja untuk diproses.

Resep sarapan sehat dari pepaya

Jika penasaran cusss simak resepnya berikut ini.

Bahan-bahan:

  • Pepaya
  • santan
  • kacang mete
  • kurma

Cara membuat:

  1. Potong-potong pepaya dan kurma, Moms.
  2. Siapkan wadah atau mangkuk, lalu letakan di dalamnya.
  3. Tuangkan santan kental, taburi kacang mete.
  4. Sajikan.

Mudah banget kan Moms?

Baca Juga: 21 Rekomendasi Menu Masakan untuk Senin Sampai Minggu, Sehari Moms Bisa Masak 3 Menu, Tumisan hingga Berkuah!

Baca Juga: Resep Yakiniku Bowl Rumahan, Cocok Disantap Bareng Keluarga di Akhir Pekan, Dijamin Lebih Hemat Moms!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.