Menu

Hasyakyla Kakak Adhisty Zara Dibully Gegara Tatoan, Kenapa Sih Stigma Tato Sangat Buruk?

01 Februari 2024 09:55 WIB
Hasyakyla Kakak Adhisty Zara Dibully Gegara Tatoan, Kenapa Sih Stigma Tato Sangat Buruk?

Adhisty Zara dan Hasyakyla Utami. (Instagram/zaadhsty)

HerStory, Jakarta —

Netter belakangan ini tengah membicarakan aksi Hasya Kyla kakak perempuan dari Adhisty Zara yang mengunggah video curhatannya di akun X pribadinya.

Ia menangis tersedu-sedu karena perasaannya campur aduk dan sangat marah.

Pasalnya, ia merasa kesal mendapatkan bully-an karena tato yang ada di tubuhnya karena diulas oleh salah satu media.

Kyla mulanya merasa tak masalah ia dijuluki mirip anak punk usai menggunakan tato. Namun, hal itu ternyata memengaruhi karir sang ibu yang akhirnya membuatnya merasa kesal.

"Padahal dulu gue pernah deeptalk sama nyokap gue, gue bilang kalau gue ditato merasa lebih baik gitu. Setiap gue lagi sedih banget gue baru putus tiga tahun. Jadi gue nato ngga pernah asal nato aja gue nyari rasa sakitnya," jelas Kyla sambil nangis sesegukan.

Menurutnya, dengan merasakan sakit di bagian luar ia jadi merasa lebih baik dibandingkan sakit hati. Selain itu, ia juga bagian dari anak seni yang suka dengan gambar-gambar.

Lalu, kenapa sih tato memiliki stigma buruk di Indonesia?

Baca Juga: Sering Gonta-ganti Pacar, Adhisty Zara Akui Gampang Bosan: Makanya...

Baca Juga: Bikin Darah Sang Ibu Mendidih, Ini 7 Kontroversi Zara Adhisty yang Curi Perhatian, Terbaru Double Date dengan Duda!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.