Menu

Tutup Telinga, Rina Nose Ogah Menderita Gegara Desakan Punya Anak dari Netter: Gue Gak Harus Menderita Gegara Keinginan Orang Lain!

01 Februari 2024 12:25 WIB
Tutup Telinga, Rina Nose Ogah Menderita Gegara Desakan Punya Anak dari Netter: Gue Gak Harus Menderita Gegara Keinginan Orang Lain!

Rina Nose (Instagram/rinanose16)

HerStory, Jakarta —

Pernikahan Rina Nose dan Josscy Vallazza Aartsen diketahui sudah berlangsung selama 5 tahun. Namun, pasangan tersebut belum dikaruniai anak.

Rupanya, sang presenter sangat capek mendengar pertanyaan tersebut. Alhasil, ia memberikan jawaban menohok untuk netter.

Hal itu disampaikan Rina Nose melalui unggahan video di akun TikTok pribadinya. Dalam video tersebut Rina menggambarkan bagaimana percakapan dirinya dengan orang-orang yang bertanya soal kapan ia punya anak.

Rina Nose pun membalikkan pertanyaan jika ada yang bertanya kenapa dirinya tak ingin punya anak.

"'Kamu kenapa sih nggak pengin punya anak?'. Terus kenapa kamu pengin orang lain punya anak?" ucap Rina dikutip pada Kamis (1/2/2024).

Lebih lanjut, jika ada orang yang membandingkan pejuang gari biru dengan keputusannya belum ingin mempunyai anak. Maka Rina dengan tegas menyatakan bahwa ia tidak mau menderita bila hanya menuruti keinginan orang lain yang menyuruhnya punya anak.

"'Ya kan orang lain nikah itu pengin punya anak, ada yang sampai depresi berjuang mati-matian biar punya anak. Kamu malah nggak mau'. Terus gue harus turut serta menderita atas keinginan orang lain," tegas presenter sekaligus pelawak ini.

Baca Juga: Kualitas Gak Ada Lawan! Ini Reebok Luncurkan Desain Menggoda Kolaborasi dengan My Little Pony, Anak-anak Pasti Senang Banget Moms!

Baca Juga: Terkuak Gelagat Anak Tamara Tyasmara Berubah Sebelum Meninggal, Kini Sang Ibu Mulai Paham: Oh Pantesan...

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza