Menu

Gelar Innovation Conference di 2024, Cosmax Indonesia Ajak Pelaku Usaha di Industri Kecantikan untuk Penuhi Kebutuhan Pasar

06 Februari 2024 13:48 WIB
Gelar Innovation Conference di 2024, Cosmax Indonesia Ajak Pelaku Usaha di Industri Kecantikan untuk Penuhi Kebutuhan Pasar

Innovation Conference oleh Cosmax Indonesia di 2024 (istimewa)

HerStory, Jakarta —

Beauty, seperti kita sadari bersama tren kecantikan di Indonesia maupun global semakin berkembang, tak heran hal itu pun membuat industri kecantikan menjadi maju.

Berkaitan dengan hal itu, COSMAX Indonesia kembali mengadakan innovation conference di 2024, setelah sukses melangsungkan acara serupa di tahun lalu, dengan berhasil sukses melahirkan sekitar 113 SKU ke pasar Indonesia dari formulasi kosmetik inovatif yang ditunjukan pada saat acara kepada para pelaku industri kecantikan.

Maka dari itu, pada 5 Februari 2024 yang berlokasi di Jakarta, RA Suites Simatupang, COSMAX Indonesia kembali menghadirkan acara yang lebih megah dari sebelumnya serta membawakan lebih banyak informasi terbarukan akan inovasi, teknologi, formulasi, dan tren kecantikan yang dapat diaplikasikan secara

keseluruhan oleh pelaku industri kecantikan di Indonesia pada tahun 2024 dan kedepannya. Berbagai kalangan terkait turut hadir, seperti Bapak Mohamad Kashuri, selaku Deputi Bidang Pengawasan Obat Tradisional, Suplemen Kesehatan, dan Kosmetik, dan beserta jajarannya, lalu perusahaan kosmetik lokal ternama yang berjumlah lebih banyak dari tahun sebelumnya, multinasional supplier raw material, packaging material, media dan pihak terkait lainnya. Sehingga diperkirakan pada acara ini dihadiri lebih dari 250 peserta.

Terdapat topik utama pada acara ini, yaitu penyampaian tren kecantikan secara global dan lokal, Online Beauty Market Insight, pengenalan formulasi inovatif kosmetik dan teknologi, Investor-Backed Growth Case Study, serta tren raw material dan packaging. Selain berfokus pada topik utama, dalam rangkaian acara conference, COSMAX Indonesia juga merilis pertama kalinya di 2024 memiliki layanan baru untuk para pelaku industri kecantikan dengan menghadirkan produk-produk perfume. Setelah COSMAX berpengalaman memproduksi perfume di pasar global, COSMAX Indonesia dengan COSMAX Korea, mempersiapkan berbagai material perfume beserta trennya yang sesuai dengan pasar Indonesia.

Baca Juga: Auto Kinclong, Ini 5 Rekomendasi Skincare untuk PakSu, Moms Checkoutin Yuk!

Baca Juga: Auto Cerah Merona! Ini 3 Rekomendasi Bodycare yang untuk Hempas Kulit Belang dan Putih Merata! Mau Coba?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.