Menu

Ria Ricis Cium Tangan Suami Sebelum Sidang Perdana, Teuku Ryan Usahakan untuk Rujuk, Bagaimana Hasilnya?

19 Februari 2024 14:20 WIB
Ria Ricis Cium Tangan Suami Sebelum Sidang Perdana, Teuku Ryan Usahakan untuk Rujuk, Bagaimana Hasilnya?

Ria Ricis dan Teuku Ryan (Instagram/@riaricis1795)

HerStory, Jakarta —

Setelah Ria Ricis gugat cerai Teuku Ryan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Januari lalu, kini orangtua Moana menggelar sidang perceraian perdana dengan agenda mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (19/2/2024).

Baik Ria Ricis dan Teuku Ryan keduanya sama-sama hadir didampingi oleh Kuasa Hukum dalam mediasi tersebut. Mengutip dari tayangan Insert Investigasi, terlihat ibu satu orang anak itu mengenakan gamis hitam yang dipadukan dengan hijab berwarna senada. Sementara itu Teuku Ryan mengenakan kemeja panjang berwarna biru tua dan celana hitam.

Terlihat adik ipar Oki Setiana Dewi itu memasuki ruang sidang lebih dahulu dibandingkan istrinya, setelah itu disusul oleh Ria Ricis.

Meski Ria Ricis tak memberikan keterangan apapun untuk para media yang sudah menunggunya, di momen persidangan itu ada hal menarik yang terjadi.

Itu karena sebelum sidang digelar, terlihat Ria Ricis yang mencium tangan suami yang masih menjadi pasangan sahnya tersebut.

Sementara itu, berbeda dengan Ria Ricis, Teuku Ryan sedikit buka suara kepada para media, tapi pria yang berasal dari Aceh itu sempat meminta doa.

"Masuk dulu ya, minta doanya ya," kata Teuku Ryan sebelum memasuki ruang sidang dikutip dari Serambinews, Senin (19/2/2024).

Setelah itu, suami Ria Ricis pun tak lagi menanggapi pertanyaan-pertanyaan dari media tentang rumah tangganya.

Teuku Ryan Berusaha untuk Rujuk

Kuasa Hukum Teuku Ryan, Dedi Rizal Armidi menyampaikan keinginan kliennya untuk rujuk dengan sang istri. Bahkan, Dedi Rizal menyampaikan bagaimana Teuku Ryan terus mengusahakan agar rumah tangganya tetap bertahan.

"Kami diminta oleh klien kami, Teuku Ryan untuk bisa menghadapi persoalan ini dengan sebaik-baiknya, dengan usaha bagaimana caranya agar tetap bisa bertahan dan rujuk," ucap Dedi Rizal Armidi.

Baca Juga: Perjuangkan Nafkah Anak, Ria Ricis Patok Nafkah Rp10 Juta ke Teuku Ryan! Terpenuhi Gak Ya?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Ida Umy Rasyidah

Artikel Pilihan