Menu

Fiks Cerai, Ria Ricis Bongkar Awal Mula Kehilangan Kehangatan dari Teuku Ryan hingga Rumah Tangga Hancur, Kok Bisa Sih?

20 Februari 2024 17:25 WIB
Fiks Cerai, Ria Ricis Bongkar Awal Mula Kehilangan Kehangatan dari Teuku Ryan hingga Rumah Tangga Hancur, Kok Bisa Sih?

Ria Ricis dan Teuku Ryan (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Belakangan ini isu rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan yang tengah berada di ujung tanduk menjadi sorotan netter. Diketahui bahwa sang YouTuber sudah menggugat cerai Ryan ke Pengadilan Agama, Jakarta Selatan. Sidang perdana perceraian itu juga sudah digelar pada Senin, 19 Februari 2024.

Seperti yang diketahui, Ria Ricis dan Teuku Ryan menikah tak melewati proses pacaran dulu. Mereka langsung memutuskan untuk menikah saat merasa sudah klik.

"Kan aku sama suami aku, sama papahnya Moana kan gak pacaran. Baru kenal tuh sekitar sebulanan," kata Ria Ricis dikutip pada Selasa (20/2/2024).

"Baru kenal, (terus) nikah. Alhamdulillah dikasih anak. Bayangin kita gak pacaran yang kayak orang-orang yang bertahun-tahun itu, enggak," tambahnya.

Baca Juga: Pesan Ria Ricis saat Lebaran Tanpa Teuku Ryan: Kuat dan Bahagia!

Baca Juga: Ria Ricis Disebut Lebih Bersinar saat Hadiri Persidangan Cerai, Ekspresi Teuku Ryan Justru Disorot

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza

Artikel Pilihan